Otopianus-Angkian Serahkan Dokumen Perbaikan ke KPUD Dogiyai

Estimated read time 2 min read

PAPUA – Bupati dan wakil Dogiyai pasangan calon Otopianus P Tebai-Angkian Goo menyerahkan dokumen yang telah diproses ke KPUD Kabupaten Dogiyai pada Minggu (8/9/2024). Usai pencalonannya, pihaknya berharap bisa ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil Dogiyai periode 2024-2029.

Pasangan Otopianus-Angkian diketahui terdaftar pada 29 Agustus 2024. Namun ada dokumen yang perlu penyempurnaan untuk melengkapi persyaratan.

“Sesuai jadwal KPU, perbaikan harus kita lakukan pada tanggal 6 sampai 8 September 2024. Alhamdulillah persyaratan KPU Dogiyai sudah lengkap. Sekarang kita tunggu tahap selanjutnya yaitu penetapan calon. KPU,” kata Otopianus P Tebai kepada SINDOnews, Senin (9/9/2024).

Ia pun mengapresiasi kerja KPUD Dogiyai yang terus melakukan pengawasan mulai dari tahap pendaftaran hingga masa perbaikan.

Saya mengapresiasi kerja KPU Kabupaten Dogiyai yang mengawasi dan melaksanakan tahap ini mulai dari pendaftaran hingga perbaikan. Kemudian dokumen kami dinyatakan lengkap, kata pria aktif di Partai Perindo itu. Partai berlambang Rajawali itu semakin berkembang sayap.

Selain visi dan misi mengembangkan wilayah Dogiyai, pasangan Otopianus-Angkian memiliki landasan yang kokoh. Oleh karena itu, ia optimistis dan yakin mampu memenangkan satu ronde.

“Tetap semangat bersama seluruh tim dan berkomunikasi baik dengan masyarakat Dogiyai dari desa ke desa. Base kita dan base lawan. Harus ada suara. Bupati Dogiyai akan kita ajak berkeliling. TEGO (Otopianus P) Tebai-Angkian Goo) pasti menang,” jelasnya.

Sekadar informasi, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum PDP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo diakui sebagai partai modern yang mendukung demokrasi, peduli terhadap rakyat jelata, dan berjuang gigih demi penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours