Lagu “Mantra” Jennie BLACKPINK raih posisi puncak iTunes seluruh dunia

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Sejak dirilis pada Jumat (11/10), lagu terbaru Jennie BLACKPINK “Mantra” berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Pada hari Sabtu, Jennie melakukan comeback solo terbarunya dengan single “Mantra” pada hari Jumat (11/10) pagi pukul 09.00 KST, demikian diberitakan Soompi. Segera setelah dirilis, “Mantra” berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di dunia. Baca juga: Satu-satunya “SPOT!” Zico & Jennie menduduki puncak tangga lagu Korea Pada Sabtu pagi pukul 09:00 KST, “Mantra” menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu Lagu Teratas iTunes di setidaknya 47 wilayah berbeda, termasuk AS dan Brasil. , Singapura, Meksiko, dan Filipina.

Faktanya, “Mantra” saat ini menjadi satu-satunya lagu solo wanita K-pop yang mencapai No. 1 di chart Lagu Top iTunes AS pada tahun 2024.

Single “Mantra” kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik. Tak hanya itu, video musik lagu “Mantra” bisa disaksikan di channel YouTube resmi Jennie. Baca Juga: Jennie BLACKPINK Rilis Lagu Spesial “You & Me” Baca Juga: Jennie BLACKPINK Buka Agensi Baru Untuk Aktivitas Solo

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours