Klinik Physiorehab Buka Cabang Keenam di Gandaria

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Klinik fisioterapi terbaru dari Physiorehab resmi dibuka di gedung Space Mantra, UG Solum, Gandaria, Batavia Selatan. Dibukanya klinik ini menambah jumlah cabang Physiorehab di Batavia dan Tangerang. Dalam waktu dekat, Phsiorehab juga akan membuka cabang ketujuh di kota Surabaya Jawa Timur.

Physiorehab mengutamakan pendekatan berbasis bukti dengan dukungan tim fisioterapis dan ahli rumah sakit. Didirikan pada tahun 2019, Physiorehab telah berkembang dan membuka klinik keenam di wilayah Yabodetabek untuk memenuhi kebutuhan layanan fisioterapi yang andal dan mudah diakses.

Simon Prasetyo, salah satu pendiri dan kepala fisioterapis Physio Physiorehab, mengatakan di Batavia, Selasa (24/9/2024) “Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan fisioterapi yang berkualitas harus ditingkatkan karena semakin besarnya kesadaran akan pentingnya pemulihan fisik yang optimal.

PhysiorHub tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui perluasan strategisnya, antara lain pintu masuk klinik Gandaria yang diharapkan dapat memberikan pengalaman pemulihan yang nyaman, karena akses yang mudah menuju lokasi pusat kota, dan bagi masyarakat dengan tingkat kesulitan tinggi. . memberikan keuntungan. Simon menambahkan: Mobilitas.

Klinik di Gandaria hadir untuk memfasilitasi kebutuhan sesi fisioterapi yang praktis, nyaman dan berkualitas, terutama bagi orang-orang sibuk. Bekerja sama dengan Direktur Klinik Ortopedi Internasional Singapura, Dr Alan Chong, Physiorehab dapat menangani berbagai kondisi fisik, mulai dari fisioterapi geriatri, rehabilitasi pasca operasi, pemulihan cedera olahraga hingga kesehatan umum.

Layanan konsultasi dan pengobatan yang komprehensif, setiap pasien menerima evaluasi kondisi pengalaman yang sangat tinggi dan perawatan pribadi berdasarkan evaluasi hasil. Untuk mendukung berbagai kebutuhan perawatan tersebut, klinik canggih dirancang untuk menjamin kenyamanan pasien selama sesi perawatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours