Program “Dapil Komeng” tayang 11 Oktober

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Komedian terkemuka Indonesia Alfiansyah atau akrab disapa Komeng akan kembali terjun ke dunia tawa di layar kaca, melalui acara komedi “Dapil Komeng” yang tayang pada 11 Oktober 2024 di MAXStream. IndiHome Allplay Entertainment dan MyTelkomsel gratis.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu dijelaskan Dapil Komeng merupakan variety show komedi yang menyuguhkan beragam cerita seru dalam bentuk sketsa komedi dan acara TV yang berjumlah 10 episode.

Konstituen Kumang berkisah dimana Kumang selalu bisa mewujudkan mimpinya melalui lemari rahasia yang akan membawanya kemana saja dan bertemu dengan siapapun yang diinginkannya.

Menariknya, di setiap episodenya DPD Komang akan menghadirkan cerita dan bintang tamu yang berbeda serta memperkaya penampilan yang berbeda dari tayangan komedi yang sudah ada. Ini akan menjadi acara komedi segar karena dikemas dengan tampilan set teknologi yang keren.

Tentu saja tayangan gelak tawa ini akan menjadi alternatif utama penonton selama 60 menit, apalagi dengan tayangan Dapil Komeng yang dilengkapi dengan komedian ternama, seperti Jarwo Kwat, Rina Nose, Adul, Kimau, Rudi Sipit, Mimin, & Lopa. . yang akan memainkan peran yang tepat.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan bintang tamu yang akan melengkapi kelucuan acara, antara lain Praz Teguh, H Bolot, El Rumi, Aci Resti, Opi Kumis, Deni Cagur, Fanny Ghassani, Arafah dan Amal Carla.

Tentu lucu melihat betapa kocaknya Kumang dan kawan-kawan menyuguhkan acara hiburan yang bikin ngakak untuk masyarakat Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours