JRF 2024 resmi dibuka dengan gandeng Le Minerale

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Ajang maraton benchmark internasional, Jakarta Running Festival (JRF) 2024 resmi dibuka pada Kamis (10/10) dengan pameran lari di Istora Senayan, Jakarta, dan akan diikuti lebih dari 16.000 peserta dalam kegiatan tersebut. akan berlangsung pada tanggal 12 hingga 13 Oktober 2024.

Keunggulan Jakarta Running Festival adalah penerapan standar internasional yang ketat, yang menjamin keselamatan dan kenyamanan peserta. Jalur-jalur yang ditentukan dilengkapi dengan fasilitas setara event marathon dunia, seperti peralatan medis, marshal, tim keamanan yang siaga. , dan stasiun air di sepanjang jalur tersebut,” kata Race Director Jakarta Race Festival 2024 Donny Tjahyadikarta dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu.

Dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya, pada JRF 2024 panitia akan menambah jumlah water station untuk menambah kenyamanan peserta.

Water station menjadi elemen krusial dalam event maraton dan Donny menjelaskan, ada dua aspek utama yang menjadi perhatian panitia terkait water station, yaitu kualitas dan kuantitas air mineral.

“Kami sangat selektif dalam memilih air mineral, memastikan air yang digunakan memiliki kandungan mineral yang baik untuk menjaga performa para pelari. Tahun ini, kami kembali mengandalkan Le Minerale sebagai air mineral resmi Jakarta Running Festival. 2024,” ujarnya lanjutnya

Pasalnya, salah satu merek air mineral asal Indonesia ini dikenal memiliki rasa segar yang menandakan kualitas mineral tinggi.

Tahun ini, JRF juga akan menambah water station di 22 lokasi untuk memenuhi kebutuhan hidrasi para pelari.

Terpilihnya kembali Le Minerale sebagai air mineral resmi Jakarta Running Festival 2024 semakin memantapkan posisinya sebagai air mineral terpercaya di ajang olahraga besar, setelah sebelumnya menjadi air mineral resmi Jakarta International Marathon.

Direktur Pemasaran Le Minerale Febri Satria Hutama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tersebut.

“Kami selalu menjaga kualitas mineral pada setiap botol Le Minerale. Karena itulah Le Minerale menjadi satu-satunya air minum dalam kemasan yang mencantumkan informasi kandungan mineral pada label botolnya sebagai bentuk jaminan kualitas bagi konsumen,” ujarnya Februari

Jakarta Running Festival 2024 akan berlangsung selama dua hari. Pada tanggal 12 Oktober, kategori 5K dan 10K akan dimulai pada pagi hari, sedangkan kategori anak-anak (Junior Dash) akan dilaksanakan pada sore hari di Stadion Utama GBK.

Pada tanggal 13 Oktober akan berlangsung kategori half marathon dan marathon Le Minerale (full marathon).

Rute JRF 2024 dirancang untuk menonjolkan keindahan Jakarta, memadukan pesona modern dan sejarah kota sehingga pelari dapat menikmati pemandangan ibu kota yang unik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours