Jelang Demo Besar Ojek Online, Grab Indonesia Tebar Dana Apresiasi Rp 16 Miliar

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Sebagai bentuk penghormatan dan terima kasih kepada para pengemudi dan mitra usaha atas kesetiaan dan dedikasinya, Grab dan OVO telah memberikan pembayaran penuh sebesar US$1 juta atau Rp.

Uang ini akan disalurkan BenihBaik.com melalui Program Apresiasi Dana Abadi hingga akhir tahun 2024 dalam bentuk beasiswa GrabScholar untuk 1.158 anak SD, SMP, SMA/SMA, dan Perguruan Tinggi; paket pangan sederhana untuk 30.400 penerima; Bantuan keuangan dan investasi usaha untuk 1.900 UMKM serta dana rekonstruksi usaha untuk 130 UMKM terpilih masing-masing senilai Rp15 juta.

Country General Manager, Grab Indonesia Neneng Goenadi berharap antusiasme dan rasa hormat Grab dapat memberikan manfaat bagi seluruh mitra. Perayaan Grab Partner Day dan OVO tahun ini juga menjadi salah satu momentum untuk menunjukkan komitmen Grab dalam mendukung lebih banyak mitra dengan memberikan lebih banyak kesempatan untuk memperoleh penghasilan dengan jam kerja yang fleksibel, terutama dalam permasalahan yang ada.

“Kami percaya bahwa fleksibilitas jam kerja adalah kunci untuk menciptakan peluang bisnis yang memungkinkan setiap orang, apa pun latar belakangnya, untuk memperoleh dan mewujudkan impian mereka. Kami berharap dengan menghubungkan ratusan ribu Mitra Pengemudi dengan jutaan pengguna di seluruh Indonesia, semakin banyak orang akan dapat menikmati manfaat dari platform Grab,” harapnya dalam keterangan yang diterima, Rabu (28/08/2024).

Handy Husada, pengemudi mitra GrabCar asal Bandung, menjadi salah satu pemenang program Mitra Sigap Ramah yang menerima mobil tersebut, dan mengaku tak menyangka akan menerima penghargaan tersebut. “Saya harap hal ini dapat memotivasi saya dan rekan-rekan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang. Saya juga bersyukur menjadi mitra Grab, jadwal kerja fleksibel sehingga saya tetap bisa mengurus keluarga,” ujarnya. . .

Grab, pemimpin dan operator kendaraan listrik terbesar di Indonesia, kembali menegaskan komitmennya dengan meluncurkan tambahan 1.000 unit GrabCar Electric yang akan selesai pada akhir tahun 2024. Inisiatif ini sejalan dengan upaya Grab. . untuk mendukung pentingnya proses pemerintah dalam mencapai tujuan nol emisi (net zero emisi) pada tahun 2060.

Tips demo taksi online… (selanjutnya)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours