Gelar Apel Pemenangan RIDO, Basri Baco: 20 Tahun Golkar Baru Punya Gubernur

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta Basri Bako mengaku senang dengan majunya Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jakarta di Pilkada Jakarta 2024 dan Wakil Gubernur Suswono karena Partai Golkar hanya memiliki satu gubernur pada 20 tahun lalu.

Golkar bermimpi punya gubernur dari masyarakat Golkar, 20 tahun, 25 tahun di Jakarta, Golkar belum punya gubernur, Insya Allah tanggal 27 November Allah subhanahu wa ta’ala mengabulkan doa kita, kata Basri. Sabtu (21/9/2024) Upacara kemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Kantor Golkar Jakarta.

“Kita punya Gubernur Golkar, Amin, Rabal Alamin. Acara hari ini adalah bukti komitmen Partai Golkar dan seluruh kader serta fraksinya yang bulat mendukung duet RIDO Ridwan Kamil dan Mas Suswono,” ujarnya.

Dari seruan ini, Golkar akan berjalan di bawah kendali Komandan Tim RIDO Ariza Patria, kata Basri. Selain itu, kami juga akan membentuk tim khusus di kantor pusat Jakarta.

“Di DKI Jakarta kami telah membentuk tim khusus Partai Golkar Jakarta yang akan membantu memantau, mengendalikan, dan menggerakkan seluruh aktivis Golkar di pelosok Jakarta,” ujarnya.

Ini cita-cita seluruh pekerja partai, dan setelah 25 tahun, impian Golkar akan terwujud. “Jadi tidak ada kata mundur, sekarang atau tidak sama sekali bagi kita. Siapa lagi kalau bukan Bang Ridwan? Golkar sudah siap! Golkar sudah siap!” Dia berkata.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours