Debut mengesankan Mees Hilgers bersama timnas Indonesia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pemain baru internasional Indonesia Miss Hilgars melakukan debutnya bersama tim Garuda dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Rifa, Kamis.

Pada laga ketiga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C, Mees menjalani debutnya sebagai starter dan tak tergantikan di lini pertahanan.

Ia bermain sebagai bek tengah sisi kanan bersama Jordi Amat dan Jay Edges dalam formasi 3-4-3 yang diperkenalkan oleh pelatih Shin Tae-young.

“Nona, selamat atas debutmu,” tulis klub Miss, FC Twenty, yang mengucapkan selamat padanya, pada hari Jumat.

Bek berusia 23 tahun itu berperan penting dalam gol pertama Indonesia yang dicetak Ragnar Oratmangoen pada 45+3. mencetak gol dalam hitungan menit.

Saat itu, ia yang menjadi pendukung penyerangan mampu membelokkan bola tanpa ada reaksi penuh dari lini pertahanan Bahrain.

Bola memantul darinya dan kemudian menemui Ragnar yang bebas di depan gawang sebelum mengalahkan striker FC Dender Ibrahim Lutfalla untuk menyamakan skor menjadi 1-1 di 45 menit pertama.

Selain itu, Sofascor juga mencatat Miss tampil solid dalam bertahan, dengan dua kali sapuan, satu tembakan diblok, dua tekel, 44 touchdown, 34 kali akurasi operan 74 persen, satu umpan panjang sukses dalam enam percobaan, empat duel darat sukses dalam sembilan kesempatan dan empat Duel udara yang sukses dalam lima kesempatan.

Sementara itu, Eliano Reynders juga melakukan debutnya pada pertandingan kemarin. Berbeda dengan Miss, Eliano melakukan debutnya di babak kedua menggantikan Sandy Walsh di posisi bek kanan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours