Korban Salah Sasaran Aksi Tawuran, 1 Warga Magelang Tewas dan 2 Terluka

Estimated read time 1 min read

Magelang – Tiga warga Dusun Diwak, Desa Purosari, Kecamatan Tegal Rejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tewas dalam baku tembak. Satu orang bernama Adi Ganwan (25) tewas dan dua orang luka-luka akibat senjata ringan.

Menurut Ario Prakuso (23), satu orang yang selamat mengalami luka terkena batu di bibirnya. Tiba-tiba ada seseorang yang mengendarai sepeda motor datang ke desa mereka.

Pada Minggu (4/8/2024) mengatakan, “Kelompok yang mereka ikuti melihat warga yang berkumpul karena dicurigai terlibat tawuran.

Mustafa, Juru Bicara Mapolsek Manogi, juga membenarkan, penyerangan itu terjadi pada Minggu dini hari, yang mengakibatkan satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka. Polisi segera melancarkan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku penyerangan.

Dalam penyerangan tersebut, kaca truk pecah akibat dilempari batu. Sementara jenazah almarhum langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat pada Minggu sore. Keluarga tersebut terlihat menangis dan salah satu anggota keluarga bahkan pingsan saat pemakaman korban.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours