Eksplor Beragam Rasa di Kampung Kuliner Nusantara Vol 3

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Indonesian Culinary Delight kembali digelar di Sibubur Junction untuk ketiga kalinya dengan sajian kuliner khas Indonesia. Festival kuliner ini berlangsung hingga 4 Agustus dan berlokasi di area utama Sibubur Junction.

Dalam acara ini, Sibubur Junction menghadirkan lebih dari 50 jenis makanan dan minuman yang mengunggulkan berbagai kuliner khas pulau tersebut.

Masakan Indonesia yang dihadirkan kali ini dalam “Nusantara Cooking Village Vol.3” antara lain iga bakar lemu magelang, kupat tahu magelang, bistik ayam nusantara, tengleng dan tongseng pak ahmed, s cendol kenangan arema, soto migor mang thai, soto ambengan bo pak sadi. .

Pangsit Minyak Gohing dan Cabai Si Mapok dan Sebaluk, Kuanki Bandang Mang Udin, Pempek Srijaya Gelamber, Mee Zhou Semar, Sabtu Ayam Zahra Ponorogo, Quetia Goreng Daun Simpur, Kakwe Master, Tahu Gezroot dan Kue Arjun Lekbar. Mangga Tersenyum, Kerak Telor dan Mayang Shall, Ketan Susu Kemayoran 1958, Es Jeruk Peras dan Alpukat Kocok Katumbiri.

Selain itu Kang Tebu, Teh Tarik dan Kopi Ase Se Bush, S. Bana Ijo Pejo, Kue Ape, Kew Qubit, Pankong, Rangi, S. Durian Eco Gantino 1986, Bakmi Ayam Kampung Action 1962, Kart 31 S. Goyang Kampong, Asinan Betawi Parmatan , Togae Goreng Es Rumput Mangga Top

Konsep kuliner kali ini adalah menghadirkan makanan umum yang disukai masyarakat dengan cita rasa Indonesia yang dipadukan dalam satu area untuk memudahkan para pengunjung menikmati pilihan rasa sesuai selera. Di mana sebagian besar makanan disatukan, makanan dari daerah tersebut diimpor khusus untuk ikut serta dalam masakan ini

“Dengan adanya dinamika kebutuhan masyarakat terhadap pusat perbelanjaan, dimana pusat perbelanjaan telah menjadi destinasi wisata kuliner keluarga, Sibubur Junction memahami hal tersebut dan secara berkala menciptakan kegiatan kuliner yang kami sesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta Timur, Sibubur Junction dan keluarga. Sekitarnya dan setiap dilaksanakannya kegiatan kuliner ini, antusiasme pengunjung dan pedagang yang mengikuti kegiatan kuliner ini semakin meningkat setiap tahunnya. Dengan beragamnya aktivitas kuliner yang kami hadirkan dapat menjadi ikon wisata kuliner,” kata Direktur Sibubur Junction Mall Rina Nurlina.

Ia menambahkan, “Kami juga berharap kegiatan kuliner ini dapat menonjolkan dan mempromosikan warisan kuliner Indonesia sebagai warisan budaya yang perlu kita lestarikan dan lestarikan, khususnya bagi generasi muda Tanah Air.”

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Giscom, spesialis kuliner Indonesia yang otentik dan legendaris serta berpengalaman dalam mengemas kegiatan kuliner dengan tema berbeda di setiap acaranya.

Sibubur Junction menawarkan berbagai program belanja menarik seperti program “Parkir Gratis Sepanjang Hari” dan struk belanja penukaran 0 (Nol) rupiah di seluruh tenant, termasuk di tenant F&B dan food court senilai Rp. Promo parkir gratis Senin hingga Jumat sebesar 200.000 berlaku untuk kendaraan roda empat (mobil) dengan maksimal masuk pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dan maksimal keluar pukul 22.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours