Gelar Charity Fun Run Kedua, Teleperformance Indonesia ‘Sedot’ 1.000 Peserta

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JOGYAKARTA – Telepresent Indonesia 2024 28 Juli akan menyelenggarakan kegiatan amal kedua yang rutenya dari Balai Kota Sleman hingga Jogja City Mall. Acara ini menarik lebih dari 1.000 peserta, meningkat 100% dibandingkan tahun lalu.

Charity Fun Run 2024 memiliki tiga kategori: 3K (Anak dan Keluarga), 5K, dan 10K. Acara ini diawali dengan sambutan Bupati Sleman Kustini Sri Purnom yang turut memimpin pengibaran bendera kategori 10K. Kapolda DIY Irjen Paul Suwondo Nainggolan mengibarkan bendera untuk kategori 5K, sedangkan Michael Ulur, CEO Teleperformance Indonesia, memimpin bendera untuk kategori 3K. Pencabutan bendera tersebut juga didampingi Kapolres Sleman, Kombes Pol. Yusvanto Ardi, serta Garuda Mitra Sejati, Direktur Soekeno.

Pegawai teleperformance dari berbagai kota juga ikut berpartisipasi, memperkuat rasa kebersamaan dan komunitas. Michael Wullur, CEO TelePerformance Indonesia, mengatakan Charity Fun Run tidak hanya sekedar kegiatan menyehatkan namun juga menjadi wadah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan filantropi. “Acara ini merupakan wujud nyata komitmen kami terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Dana yang terkumpul akan diarahkan untuk mendukung pendidikan penyandang disabilitas dan anak-anak. Kami yakin melalui kegiatan ini kita bisa menciptakan dampak positif dan perubahan nyata di masyarakat,” ujarnya. kata Michael.

Di sisi lain, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu komunitas lari menyalurkan hobinya. “Peserta sangat antusias dan acara juga sangat meriah. “Kelas 3K sebenarnya bisa Anda manfaatkan bersama keluarga untuk berolahraga bersama,” ujarnya.

Hasil dari kegiatan ini sebesar Rp100.000.000,- (seratus juta rupiah) disumbangkan kepada asosiasi Ohana dan proyek Child Indonesia yang mendukung penyandang disabilitas dan pendidikan anak-anak di daerah terpencil. Michael pun berharap acara ini tidak hanya mempromosikan kebugaran, tapi juga gaya hidup sehat. “Untuk mempertegas komitmen kami, kami memilih slogan ‘Kami berlari dengan hati’,” jelasnya. Acara ini juga merupakan ajang apresiasi bagi seluruh karyawan Tele Performance Indonesia atas keberhasilan Tele Performance Indonesia mendapatkan sertifikasi Great Place to Work® selama lima tahun berturut-turut.

Charity Fun Run 2024 tidak hanya bermitra dengan Sleman City Hall dan Jogja City Mall saja, namun juga didukung oleh berbagai sponsor antara lain Arkadia Works, NICE LTD, SGM Family, HP, AQUA, Fukumi, Roma Sari Gandum, Jabra, Lenovo, Skin+ dari Euromedica . , Wardah, Fotoyu, Kahf, Bank BPD DIY, Livin by Mandiri dan Tjipta Diesel. Berbagai hiburan, bazar, dan hadiah pun ikut meramaikan acara ini.

Pada tahun 2024 Juli 29 Selain menyelenggarakan kegiatan amal fun run, Teleperformance Indonesia juga meresmikan pembangunan Rumah Tahfidz di Pondok Tahfidz Ma’alimus Sunnah, Boyolali, dan Griya Tahfidz Amanah Umat, Karanganyar. Bersama Lazisme di Surakarta, Indonesia, kami telah membantu ratusan tahfidz dari berbagai kota di Indonesia untuk menempati ruang belajar yang lebih baik dan nyaman. Senior Director of Marketing Development Tele Performance Indonesia Irma Rusmala Dewey dalam sambutannya menyampaikan bahwa merupakan komitmen Tele Performance Indonesia untuk mendukung penuh kemajuan pendidikan masyarakat. “Kami berharap renovasi ini tidak hanya menyegarkan kita secara fisik tetapi juga menginspirasi kita untuk menciptakan generasi yang tercerahkan dengan Al-Quran di masa depan,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours