7 Kompol di Ditlantas Polda Metro Jaya Dimutasi Irjen Karyoto, Ini Daftar Nama-namanya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Carioto dipromosikan menjadi Komisaris Polisi (Kampol) oleh sejumlah Perwira Pusat (Pamin). Tujuh komisioner polisi Ditlantas Polda Metro Jaya telah dimutasi dari ratusan personel yang dimutasi.

Perubahan itu tertuang dalam surat telegram yang diterbitkan pada Jumat, 9 Agustus 2024 yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya Kombis Pol Longgang Pornomo.

Ada dua telegram, pertama ST/271/VIII/KEP/2024 tentang PHK dan penempatan di Polda Metro Jaya, mutasi total anggota 373 orang dan kedua ST/272/VIII/KEP/2024. dengan 466 karyawan.

Dengan pendekatan ini, para perwira tersebut mengemban tugas dan jabatan baru di Korps Bhiyangkara. TR adalah lembaga dalam hal pelayanan dan pembaharuan untuk melayani dan melindungi masyarakat, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombis Pol Adi Ari Siam Andrade beberapa waktu lalu.

Daftar 7 Kompol Ditlantas Polri yang diserahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Carioto 1. Kompol Raza Hafiz Gumilang Polda Metro Jaya Pamwal Wakil Direktur Lalu Lintas telah diserahkan kepada AKBP Grogul Pithamburani.

2. Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Rudi Spriyadi dimutasi dari Satpamwa ke jabatan Wakapolda Metro Jaya.

3. Kompol Sampono, Wakil Direktur Lalu Lintas PJR Polda Metro Jaya, dimutasi ke posisi Kepala Satpam 3 Departemen Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

4. Kompol Eddy Santo dari Ditlantas Polda Metro Jaya Bagranmin Subbagalag telah dipindahkan ke Polres Metro Depok PS Cabagalag.

5. Kompol Idi Supriyanto Kasihatib dipindahkan dari Subdetgakam Polda Metro Jaya ke Kepala Divisi Polres Metro Jakarta Timur di Ditlanta

6. Kompol Hasy Ristama, dipindahkan dari PS Kasat PJR Ditlanta Polda Metro Jaya ke Koorspripim Polda Metro Jaya

7. Kompol Yaat Supritno, Kepala Divisi Audit dan Inspeksi Subbagian Lalu Lintas dan Keamanan Polda Metro Jaya, dipindahkan ke Deputi Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours