Promo Merdeka Finansial: Bonus Reksa Dana Capital AM Rp50.000 di MotionTrade

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group yang saat ini memiliki mayoritas saham di PT Motion Digital Technology dan merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta banyak meraih penghargaan. Tidak hanya menyediakan layanan investasi, MNC Sekuritas juga menyediakan berbagai produk reksa dana yang dapat dijadikan alternatif bagi investor dalam berinvestasi.

Agustus merupakan bulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Setiap tahunnya, pada bulan ini bangsa Indonesia merayakan kemerdekaan NKRI dari penjajahan. Anda dapat mendefinisikan kebebasan negara Anda dengan memperjuangkan kebebasan ekonomi.

Mendukung semangat tersebut, MNC Sekuritas menggandeng PT Capital Asset Management untuk menggalakkan “Kebebasan Finansial” dengan berinvestasi di reksa dana.

Investor berkesempatan memenangkan dana tambahan senilai Rp 50.000 dengan membeli salah satu dana berikut: Reksa Dana Pasar Modal, Reksa Dana Pendapatan Modal atau Investasi Besar minimal Rp 200.000 di aplikasi MotionTrade. Promo berlaku untuk 100 (seratus) investor pertama.

Periode pembelian berlangsung dari 19 Agustus hingga 17 September 2024. Reward diberikan untuk 1 transaksi per investor. Yuk, mulai investasi reksa dana dan ikuti pengumumannya! Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi link di bawah ini bit.ly/promoCAPITALMT4

Nikmati produk dan sumber perdagangan #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade sekarang dan temukan pengalaman terbaik. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh dari Google PlayStore dan Apple AppStore pada link unduh onelink.to/motiontrade.

Keamanan MNC, berinvestasilah dengan yang terbaik!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #EasyBeliSaham #EasyBeliMutualFunds #YukInvestasiYuk #InvestasiShaham #InvestasiMutualDana #MerdekaFinansial #CapitalAssetManagement

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours