Gol Perdana Endrick Warnai Kemenangan Real Madrid Atas Valladolid

Estimated read time 2 min read

Republik Jakarta – Endrik menjadi starter untuk Real Madrid saat tim mengalahkan Valladolid 3-0 di putaran kedua La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabéu, Senin (26 Agustus/Madrid). 2024) Dini hari WIB.

Seperti dilansir La Liga, Endrik mencetak gol ketiga Madrid setelah Los Blancos unggul terlebih dahulu melalui Federico Valverde dan Brahim Díaz.

Dengan kemenangan ini, Madrid naik ke peringkat ketiga dengan empat poin setelah dua pertandingan, sedangkan Valladolid turun ke peringkat kedelapan dengan tiga poin.

Madrid mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 65% dan menciptakan 17 peluang, sembilan di antaranya tepat sasaran.

Madrid langsung menyerang dan menciptakan peluang lewat sepakan voli Antonio Rudiger, namun bisa diblok kiper Valladolid, Karl Hein.

Valladolid kembali mengancam melalui tendangan kaki kanan Darwin Matisse yang berhasil menaklukkan bek Madrid, namun bola membentur mistar gawang dan dikonversi menjadi sepak pojok. El Real tampil kuat, namun babak pertama berakhir 0-0.

Madrid akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua. Pada menit ke-50, Federico Valverde melepaskan tendangan bebas yang mengarah ke belakang gawang Valladolid.

Valladolid langsung menciptakan peluang melalui dua gol Victor Meseguer, yang berhasil dihalau oleh gol Thibaut Courtois.

Madrid memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-88 ketika pemain pengganti Brahim Díaz menyundul umpan panjang Eder Militão ke gawang Valladolid.

Endrik memastikan kemenangan Madrid pada menit 90+6 usai meneruskan umpan Brahim Diaz.

Selanjutnya, Madrid akan melawan Las Palmas Jumat ini, sedangkan Valladolid akan menjamu Leganes.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours