Kecelakaan Dua Truk di KM5.600B Tol Dalam Kota, Satu Tewas di Lokasi

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Kamis (26/9/2024) Kecelakaan yang melibatkan dua truk terjadi di Tol Kota. Dipastikan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Rinciannya, belum ada satu orang (meninggal dunia) yang teridentifikasi, kata Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Patroli Jalan dan Kompol Nopta Histaris Suzan, Kamis (26/9/2024).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara lain truk pengangkut kedelai bernomor polisi B9975SYL dan satu truk pengangkut paku gipsum bernomor polisi B9678QR. Kecelakaan terjadi di KM 5.600B jalan layang Tol Dalkot.

“Mobil B9975SYL hendak menuju Cawang, sesampainya di KM5.600B truk tidak mampu menempuh jarak, kemudian truk pengangkut kedelai mundur dan menabrak truk pengangkut paku gipsum, tersangkut dan mati. pertanyaan.

Nopta mengatakan, pengemudi truk pengangkut kedelai melarikan diri setelah kecelakaan itu dan kini menjadi buronan polisi. Saat itu, korban luka dibawa ke rumah sakit. Truk yang membawa korban juga berhasil dikeluarkan setelah mobil lain dihadang dan menimbulkan kemacetan.

“Bagian depan truk yang mengangkut semen dan paku mengalami kerusakan,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours