Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Paluta, 2 Kader Perindo Disambut Antusias Ribuan Pendukungnya

Estimated read time 1 min read

PALUTA – Dua kader Partai Perindo, Guzman Efendi Siregar dan Habibi Pardameans resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaderisasi Padang Lava Utara (Paluta) pada Senin (19 Agustus 2024). Usai pelantikan, mereka disambut antusias oleh ribuan pendukungnya.

Ribuan pendukung kedua anggota DPRD Partai Perindo itu pun turut hadir dalam acara pelantikan yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Paluta. Momen ini diwarnai suasana penuh semangat dan antusiasme para suporter dari berbagai penjuru Paluta.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Padang Sidempuan, dan dihadiri oleh berbagai anggota Muspida dan Muspika, serta keluarga anggota DPRD yang dilantik. Usai pelantikan, Guzmán Efendi Siregar disambut hangat oleh para pendukungnya yang kemudian menyempatkan diri untuk berfoto bersama sebagai tanda syukur dan kebersamaan.

Dalam sambutannya, Guzman Efendi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat yang mendukung Partai Perindo hingga meraih dua kursi di DPRD Padang Lava Utara. Ia menegaskan komitmennya dalam menunaikan amanah yang diberikan masyarakat dan optimistis Partai Perindo bisa meraih sebanyak empat kursi di DPRD Paluta dalam waktu dekat.

“Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami. Insya Allah amanah ini akan kami penuhi dengan kemampuan terbaik kami untuk memajukan kemajuan Padang Lawas Utara,” kata Guzman Efendi penuh keyakinan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours