Lama Absen Usai Olimpiade Paris 2024, Apa Kabar Apriyani/Fadia?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti membeberkan kabar terkini usai tampil sesaat setelah Olimpiade Paris 2024. Ia dan Apriyani Rahayu mengaku dalam kondisi baik.

Apriyani/Fadia belum pernah berkompetisi di satu pun ajang BWF World Tour sejak Olimpiade Paris 2024. Berbagai spekulasi bermunculan mengenai status Apriyani/Fadia.

Meski demikian, Fadia menegaskan kondisinya saat ini baik. termasuk penyesuaian mental dan emosional pasca tersingkir di babak penyisihan grup Olimpiade 2024 di Paris.

“Alhamdulillah, kabar baik, kami masih latihan seperti biasa. Latihan tetap berjalan normal. Kemarin kami libur seminggu setelah olimpiade dan selanjutnya kami latihan kembali,” kata Fadia saat ditemui di PBSI Cipayung. Pusdiklat Nasional, Rabu (25 September 2024).

“Sejauh ini kondisi saya sudah membaik 100%. Saya hanya perlu membenahi beberapa hal, menilai kembali dan untuk balapan berikutnya, saya sudah siap secara mental.”

Fadia juga mengatakan rekannya, Apriyani, dalam kondisi baik pasca cederanya. Namun, ia masih belum bisa berkomentar banyak mengenai kapan keduanya akan kembali dalam waktu dekat.

“Sebenarnya dia (Apriyani) sudah pulih, dia hanya ingin menjadi yang terbaik. Sebenarnya sudah ada rencana dengan pelatih dan dia diskusikan dengan Didi (pelatih Eng Hian),” lanjut Fadia.

“Saya ikuti saja yang terbaik dari pelatih, di mana pun saya ingin bermain, di mana pun saya ingin bersiap. Tapi untuk saat ini saya terus berlatih,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours