Tropicana slim tingkatkan pemahaman masyarakat soal cegah diabetes

Estimated read time 2 min read

Ambon dlbrw.com – Produsen makanan Tropicana Slim berupaya meningkatkan kesadaran pencegahan diabetes melalui produksi produk sehat, program edukasi kesehatan, dan kerja sama dengan berbagai organisasi terkait.

“Kami mendorong masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dengan produk-produk baru seperti beras bubuk, minuman oat, minuman almond, dan minuman kolagen, yang semuanya bebas gula namun tetap manis,” kata Marketing Jr. . Gubernur Ambon Kadik Bagus Krishna Dwipayana di Ambon, Sabtu.

Hal itu disampaikannya saat memeriahkan perayaan HUT Tropicana Slim ke-50 yang digelar serentak di 22 kota di Indonesia dengan mengusung tema “Hidup Sehat Indonesia Sehat dan Menyenangkan”, mitra komunitas kesehatan dan mitra media.

Tropicana Slim genap berusia 50 tahun pada tahun ini dan telah mendapatkan kepercayaan serta rasa hormat dari masyarakat Indonesia karena rangkaian produk bebas gula, bebas lemak, dan bebas garam dipilih untuk gaya hidup sehat, kata Krishna.

“Hal ini memungkinkan kami untuk terus berinovasi dan menyediakan pilihan makanan dan minuman yang lebih sehat,” tambahnya.

Diakuinya, pihaknya terus aktif menjalankan program tahunan seperti BeatDiabetes, BeatHypertension, dan Hands4Diabetes.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengendalian gula darah dan tekanan darah,” ujarnya.

Selain itu, di sisi lain Tropicana Slim aktif berkarya setelah kehadiran titik lokalnya tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Mereka bekerja dengan komunitas, media, pemerintah daerah, rumah sakit, dan banyak organisasi lainnya untuk menyelenggarakan acara pendidikan yang mendorong masyarakat untuk mengambil langkah pertama dalam melindungi kesehatan mereka.

Harapannya dapat menjadi mitra terpercaya dalam mewujudkan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, termasuk pencegahan dini terhadap penyakit menular.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours