Marc Marquez Pilih Ban Medium di MotoGP Emilia-Romagna 2024

Estimated read time 2 min read

Marc Marquez memilih ban medium di MotoGP Emilia-Romagna 2024 Strategi ini digunakan untuk melihat kebisingan sebaik mungkin.

“Saya akan memilih ban medium, juga karena menurut saya ban soft di sebelah kiri akan sedikit turun dan menjadi lebih tidak stabil. Dengan ban medium kita akan melihat ritme kami. Pecco (Bagnaia) dan (Jorge) Martín juga 1’30 dengan mediumnya jadi mereka akan cepat tapi kalau kami mencoba untuk berada di posisi keempat, banyak hal akan bergantung pada start,” jelas Marquez dikutip Motosan, Minggu (22/92 2024).

Jelang balapan MotoGP Emilia-Romagna 2024, Marquez mengaku menganalisa kemampuan para rivalnya sehingga hanya ingin finis keempat. Penilaian itu kami lakukan usai finis keempat pada Sprint Race MotoGP Emilia-Romagna 2024 kemarin, Sabtu (21/09/2024).

Perlombaan yang diberi nama The Baby Alien ini diikuti oleh tiga juara Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Enea Bastianini. Usai sprint race, Marquez menyadari tiga juara sulit didapat.

Juara MotoGP enam kali itu tak mematok target tinggi untuk balapan mendatang. Marquez hanya berharap finis keempat.

Tren akhir pekan ini: ada dua pebalap yang punya kecepatan terbaik dan kemudian (Enea) Bastianini yang selalu punya kecepatan tercepat, kata Marquez.

“Jadi besok (hari ini) kami harus melakukannya dengan baik lagi dan mencoba mengulangi hari ini (kemarin) yang akan sulit tetapi dari sana kami akan menemukan posisi keempat di mana kami dapat menemukan kesenangan dan menyelesaikan pertandingan – balapannya bagus.” penuh.

Balapan pertama MotoGP Emilia-Romagna akan digelar di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Misano, Italia pada Minggu (22/9/2024) pukul 19:00 WIB. Balapan ini akan menjadi peluang bagi Marquez untuk meraih kemenangan ketiganya di MotoGP 2024. Sebelumnya, Alien Child berhasil memenangi dua balapan berturut-turut di MotoGP Aragon dan San Marino.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours