‘Pamer’ Foto Bareng Crazy Rich India Anant Ambani, Justin Bieber Dikabarkan Dapat Rp 162 M

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Penyanyi asal Kanada Justin Bieber membagikan foto dan video kunjungannya baru-baru ini ke India di mana ia menghadiri pesta Anant Ambani dan Radhika Merchant. Penyanyi itu memposting serangkaian foto dan klip dari konsernya di Instagram.

Anant Ambani adalah putra Mukesh Ambani. Mukesh (usia 66) saat ini menduduki peringkat ke-9 orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih US$116 miliar atau sekitar Rp 1,8 triliun menurut Forbes. Dia juga orang terkaya di Asia.

Pada Minggu (7/7/2024), Justin Bieber memenuhi akun Instagramnya dengan foto dan video pesta 5 Juli. Dia membagikan gambar dan foto BTS selama upacara.

Pada gambar pertama, Justin memeluk Anant dan Radhika lalu duduk di depan kamera. Penyanyi itu terlihat mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan topi berwarna senada. Di gambar kedua, Justin sedang duduk di sofa bersama Akash Ambani sementara pasangan itu berdiri di depan mereka. Film ini penuh dengan senyuman dan tawa.

Dalam foto berikut, Justin terlihat bersama teman dan kerabat Anant dan Radhika. Shloka Mehta dan Anand Piramal juga bersama mereka. Gambar terakhir menunjukkan Justin dan Anant duduk di sebuah ruangan dan berbicara.

Perkenalan Justin Bieber ini mendapat segudang komentar dari para penggemarnya. Banyak penggemar yang iri dengan konglomerat ini karena berhasil mengundang Bieber ke pesta menjelang pernikahan.

“Justin tampak menikmati penampilannya di pesta pernikahan tersebut. “Aku juga ingin seperti ini,” kata salah satu pengguna akun @wthmile** yang tertera pada Senin (7/8/2024).

“Jadi setiap impian Belieber bernilai $10 juta, bukan? canda penggemar lainnya, mengacu pada biaya kuliah Justin untuk tampil di pesta pranikah Anant dan Radhika.

Justin Bieber disebut-sebut mendapat bayaran sebesar 10 juta dollar AS atau sekitar 162 miliar ISK untuk tampil di pesta Anant dan Radhika. Upacara sangeet sendiri merupakan perayaan nyanyian dan tarian yang melibatkan keluarga dalam persiapan pernikahan.

Di acara sangeet tersebut, ia menghibur panggung dengan membawakan lagu-lagu hits seperti ‘Baby’, ‘Peaches’, ‘Love Yourself’ dan ‘Maaf’. Para tamu bernyanyi dan menari mengikuti musik. Salah satu klip juga memperlihatkan Orhan Awatramani, yang dikenal sebagai Orry, berdansa bersama Justin.

Sedangkan Anant Ambani dan Radhika Merchant akan menikah di Mumbai pada 12 Juli 2024. Upacara pernikahan akan dilangsungkan pada 14 Juli 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours