Riversong Masuk Pasar Indonesia dengan Luncurkan Tiga Model Smartwatch

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – PT Globaltama Sukses Makmur resmi meluncurkan Riversong Smartwatch di Indonesia. GSM menghadirkan tiga model andalan dari Riversong, yaitu Motive 9 Max, Motive 9 Pro, dan Motive 9 E. Ketiganya dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan olahraga modern namun tetap stylish.

Satu-satunya pengecualian, Motif 9 Max merupakan jam tangan pintar gratis pertama di Indonesia. PT Globaltama Sukses Makmur Hendru Susilo mengatakan, Riversong hadir menghadirkan ekosistem AIoT atau Artificial Intelligence of Things. Dimana pihak tersebut mencoba mengembangkan alat yang dapat berkomunikasi, menganalisis, dan memperoleh teknologi AI. Itu dijual dengan harga yang wajar.

“Motive 9 Max akan diluncurkan dengan harga Rp999.000, Motive 9 Pro seharga Rp599.000, dan Motive 9 E seharga Rp499.000,” ujarnya, Rabu, 17/7/2024.

Dijelaskannya, Motive 9 Max: Seri premium menghadirkan perbedaan besar dengan sport terbaik dan terbaik sehingga meningkatkan kepercayaan diri pengguna. Dilengkapi fitur, ada layar AMOLED 1,43 cm, panggilan masuk, fast respon, fast charging yang mampu bertahan hingga 10 hari, sensor biologis untuk memantau detak jantung, SpO2 dan tingkat aktivitas, serta lebih dari 100 mode olahraga dan tampilan jam. Ketahanan airnya sudah IP68 yang cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Motive 9 Pro: Lifestyle mengusung desain Digital Crown dan Metal Frame, serta layar AMOLED berukuran 1,43 inci. Ini memiliki panggilan bluetooth, asisten suara AI, dan masa pakai baterai 7 hari. Ada juga monitor kesehatan dengan sensor detak jantung bioaktif dan mode fast smart.

Terakhir, Motive 9 E: Lifestyle dengan beragam pilihan warna dan bodi metal, desain elegan, serta mahkota navigasi yang membuat MOTIVE 9 E semakin stylish. Layarnya AMOLED 2,01 inci dan baterainya tahan 10 hari Tak kalah dengan MOTIVE 9 PRO, MOTIVE 9 E juga punya beberapa fitur penting dalam hal konektivitas dan pemantauan kehidupan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours