Ini Identitas 4 Orang yang Tewas Tertabrak Kereta Fajar Utama di Karawang

Estimated read time 2 min read

KARAWANG – Pada Minggu (22/09/2024) pukul 07.00 WIB, terjadi kecelakaan kereta api yang memakan korban jiwa empat orang di Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Empat korban meninggal dunia di tempat akibat luka berat usai tertabrak KA Fajar Utama jalur Cirebon-Jakarta. Salah satu korban, seorang anak kecil, ditemukan tewas di dalam badan kereta dan diangkut ke kawasan Patokbeus, Subang.

Menurut Karya, kejadian naas itu terjadi saat korban sedang bermain di rel kereta api usai melakukan senam. Korbannya dua orang dewasa dan dua anak-anak, diperkirakan berusia sekitar tujuh tahun, kata Karya di lokasi kejadian.

Saat KA Fajar Utama melaju dengan kecepatan tinggi dari Cirebon menuju Jakarta, para korban tak sempat menyelamatkan diri. Salah satu orang dewasa yang terluka dalam kecelakaan tersebut, Bahanan (65), berusaha menyelamatkan kedua anak tersebut namun mendapat masalah dalam kejadian tersebut.

Korban tewas adalah:

1. Anita Andini (37), tinggal di Sukahat Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru.

2. Muhamad Alikhasan (7), berdomisili di Sukahat Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru.

3. Ted Alfarizi (7), tinggal di Sukahat Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru.

4. Bahanan (65), warga Dusun Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru.

Kecelakaan itu mengejutkan warga sekitar. Tim Penerangan Polres Karawang kemudian membawa jenazah tersebut ke RSUD Karawang untuk diautopsi. Jenazah Ted Alfariz yang terjepit di dalam kereta dan diangkut ke Subang, telah dipindahkan.

Polres Kota Baru dan Polres Karawang masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Saat ini seluruh korban meninggal masih berada di kamar jenazah RSUD Karawang. Rencananya, setelah proses visum selesai, jenazah akan dimakamkan di rumahnya masing-masing.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours