Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Siap Diteror Masyarakat Jika Kinerjanya Tak Sesuai Aspirasi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Verel Bramasta resmi menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Pembukaan akan dihadiri ratusan Anggota Parlemen (Anggota Parlemen) terpilih di Kantor DPR RI di Senayan, Jakarta hari ini, Selasa (1/10/2024).

Usai peresmian, Verel Bramasta mengucapkan terima kasih. Putra sulung Vena, Melinda, menceritakan momen haru saat pengambilan sumpah jabatan anggota DPR yang sempat membuatnya syok.

“Perasaannya pasti istimewa. Bersyukur banget karena pas disumpah, benar-benar terasa di dalam hati,” kata Verel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2024).

Verel mengenang 10 tahun lalu saat Vena mendampingi Melinda diangkat menjadi anggota DPR. Kini giliran aktor berusia 28 tahun itu yang terbuka kepada orang tuanya.

Foto/Instagram oleh Verrell Bramasta

“Saya tidak menyangka waktu akan berlalu begitu cepat. 10 tahun lalu, saya berada di dalam rumah dan mengikuti ibu Wina yang membukanya,” jelasnya.

“Dan kalau 10 tahun kemudian, saya tidak berharap menjadi orang yang melakukan pengabdian, tapi orang tua saya ada bersama saya,” lanjutnya.

Terkait hal tersebut, mantan pacar Natasha Vilona itu mengaku siap menghadapi kritik publik jika penampilannya tidak sesuai keinginan mereka. Khususnya dari wilayahnya, Jawa Barat VII.

“Tetapi sekarang, saya secara publik adalah milik negara. Oleh karena itu, jika ada yang menilai kinerja saya buruk dan jelek, saya siap diintimidasi dan dilecehkan oleh negara. Terutama teman-teman saya dan daerah pemilihan saya, Jawa Barat VII” , – katanya.

Terkait perannya di panitia, pemilik nama asli Verel Bramasta Fadila Soejoko menunggu keputusan dari partai. Di sisi lain, ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin ke mana pun ia diutus.

“Kalau nanti di panitia sendiri, nanti dibicarakan. Rapat departemen pertama di sidang dan ini hak veto, hak partai saya jelas, di mana pun saya berdiri, insya Allah, semuanya akan saya lakukan. , “katanya.

Diketahui, kakak kandung Atala Naufal itu terpilih menjadi anggota DPR pada pemilu (Pemilu) 2024 dengan perolehan 94.810 suara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours