Mawar De Jongh dan Jaz Kolaborasi di Lagu Cinta Sedih ‘Bukan Dengan Dia’

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Penyanyi Jaz dan Mawar De Jongh berkolaborasi dalam lagu baru bertajuk “Tidak Bersama Dia” ciptaan Martinus Tin Tin dan Simhala Avadana o Mhala. Jaz mengatakan, lagu tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang tidak ditakdirkan untuk bersama.

“Mungkin istilahnya bukan jodoh. Kondisi ini bisa muncul karena berbagai sebab, baik di dalam maupun di luar diri kita. Oleh karena itu, lagu ini memiliki banyak sudut pandang dan mungkin memiliki arti yang berbeda-beda tergantung siapa yang mendengarkannya,” ujarnya, menulis dalam pers. rilis, Jumat (28/6/2024).

Jaz mengatakan, “Not With Him” ​​merupakan lagu cinta sedih yang berbeda dari lagu yang biasa ia nyanyikan. “Biasanya aku menyanyikan lagu-lagu cinta dengan suasana bahagia dan ceria, padahal ini lagu sedih. Namun, aku dan tim terpikir untuk mencoba lagu-lagu seperti itu di album ketiga. Jadi ini bisa menjadi semacam pemanasan. Kami bisa menerapkannya di masa depan,” ujarnya.

Jaz berbagi tantangan membawakan lagu tersebut bersama penyanyi lain dengan nada vokal berbeda. “Kadang buat saya berhasil tapi tidak untuk Mawar atau sebaliknya. Saya juga kurang pandai harmonisasi, jadi perlu banyak penyesuaian,” ujarnya.

Mawar mengatakan rentang vokalnya yang berbeda membuat dia harus bekerja lebih keras saat membawakan “Not With Him” ​​bersama Jaz. “Kami pertama kali bertemu saat workshop lagu ‘Not With Him’. Dalam waktu yang relatif singkat itu, kami berusaha memaksimalkan perbincangan kami agar chemistry kami tercipta dan terasa saat menyanyikannya nanti,” ujarnya. Gadis kelahiran 26 September 2001 ini pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan salah satu penyanyi berbakat Tanah Air.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours