Foto Pesta Liar P Diddy Ramai Lagi, Tamu yang Datang Will Smith Hingga Diana Ross

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Foto-foto pesta liar rapper Sean “Diddy” Combs dua dekade lalu kembali muncul dan beredar di media, menunjukkan betapa gilanya acara tersebut. Orang terkenal lainnya seperti Will Smith, Diana Ross dan Owen Wilson juga terlihat menghadiri pesta Diddy yang digelar di Miami pada tahun 2005.

Pesta tersebut disponsori oleh MAC, Hennessy dan Microsoft dan ternyata sama sekali tidak terhormat. Salah satunya memperlihatkan seorang wanita bugil menjadi pusat perhatian di sebuah meja makan, seperti dilansir TMZ, Jumat (27/9/2024).

Meski berpenampilan canggung, para tamu, termasuk Smith dan selebriti lainnya, tampil santai sambil menikmati makanan di sekitar wanita bertelanjang dada itu. Pada masa itu, penampakan seperti itu bukanlah hal yang aneh di kalangan selebriti Hollywood.

Diddy, yang saat itu berusia 34 tahun, dianggap menjadi pusat perhatian di festival tersebut dan mengobrol dengan kenalannya. Namun, Diddy rupanya tidak menyadari dugaan aktivitas ilegalnya justru menjadi bumerang bertahun-tahun kemudian.

Foto-foto yang beredar dari pesta Miami mungkin tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang digambarkan jaksa federal tentang pesta “aneh” Diddy. Bagian-bagian ini baru-baru ini terungkap dalam dakwaan terhadap Diddy, seperti yang akan dibahas dalam film dokumenter TMZ berjudul “The Downfall of Diddy: The Indictment”.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Diddy menjadi sasaran dakwaan federal atas perdagangan seks, pemerasan, dan penipuan. Diddy saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn setelah dua hakim pekan lalu menolak permintaan jaminannya, meskipun pengacaranya telah menawarkan jaminan sebesar US$50 juta atau $750 miliar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours