Ruben Onsu Serahkan Rumah Mewah, Sarwendah Tak Lagi Dapat Nafkah Pascacerai

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ruben Onsu dan Sarwenda diceraikan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (24 September 2024). Keputusan cerai Reuben dan Savinda dilakukan melalui pengadilan elektronik.

Dalam keputusan tersebut, Ruben Onsu hanya meminta cerai dari Sarvenda. Namun, mereka mencapai kesepakatan mengenai harta bersama dan hak asuh anak di luar pengadilan.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayar mengatakan, rumah besar yang ditinggali Sarwenda saat ini akan menjadi miliknya.

“Rumah barunya sudah diserahterimakan ke Sarvenda, tapi rumah tersebut masih ada kewajiban yang belum selesai. Jadi Ruben tetap menjalankan tugasnya meski sudah bukan pasangan lagi,” kata Staf, Selasa (24/9/2024).

Dalam kesempatan terpisah, kuasa hukum Sarvenda, Chris Sam Sivu membenarkan adanya perjanjian tersebut.

“Ruben dan Savinda memang mencapai beberapa kontrak di luar pengadilan, dan kontrak tersebut memang ditandatangani atas persetujuan kedua belah pihak, dan menyangkut pembagian harta. Ada benda bergerak dan benda tidak bergerak, dalam hal ini kasus properti dan kendaraan,” jelas Chris Sam Sivu.

Namun pihak Savinda dengan tegas membantah Ruben akan mendukung Savinda pasca perceraiannya.

Sebab dalam kontraknya Ruben Onsu hanya akan membiayai kebutuhan ketiga anaknya.

“Ya, benar.” Jadi saya ingin menambahkan bahwa setelah perceraian, Reuben berhenti mendukung klien kami. Tapi untuk anak-anak, Ruben sudah memberi mereka kesepakatan,” tegas Chris Sam. abu-abu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours