Pilkada Jakarta 2024, PGPI Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pimpinan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) menyatakan dukungannya terhadap Wakil Gubernur Daerah Khusus (DKJ) Jakarta dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), di Pilkada Jakarta 2024. Dukungan itu diungkapkan oleh Ketua Umum PGPI 2023-2028, Pendeta Jason Balompapueng.

“Kami mendukung penuh PGPI, karena PGPI mendukung calon DKI Jakarta yang didukung Presiden RI,” kata Jason usai menjadi tuan rumah dan mendengarkan visi misi RIDO dengan program RIDO di Kantor Pusat PGPI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat. . (10/11/2024).

Menurut Jason, visi dan misi RIDO sangat bagus. Ia juga berharap RIDO dapat menjadikan Jakarta sebagai kota yang aman, ramah, dan toleran terhadap umat beragama.

“Jadi visi dan misi programnya sangat bagus, menunjukkan Jakarta akan lebih aman, bersahabat, tertib, dan toleran,” kata Jason.

Ia juga yakin program RIDO dapat membawa lebih banyak keadilan dan kesejahteraan bagi Jakarta. “Tentunya hal ini akan memperkuat Jakarta secara keseluruhan dan tentunya mewujudkan tujuan Jakarta yang adil dan makmur,” jelas Jason.

Menanggapi hal tersebut, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, bersyukur mendapat dukungan dari PGPI. Dengan dukungan tersebut, Kang Emil yakin RIDO bisa diperkuat untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik.

Alhamdulillah dukungan ini membuat kita semakin kuat dan kita akan berdiri di semua kalangan dan Jakarta semakin maju dan lebih baik, jelas Kang Emil.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours