Mahasiswa UNM Bersinar di Ajang Global Business Challenge Singapura dan Malaysia

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Prestasi membanggakan kembali diraih mahasiswa Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM). Nur Khofifah, mahasiswa program Studi Manajemen UNM, berhasil menyabet gelar presenter terbaik pada ajang Global Business Challenge yang diselenggarakan oleh Instarter di Singapura dan Malaysia. 

Nur Khofifah berhasil memukau para juri dengan ide bisnisnya yang berfokus pada solusi digital untuk mengoptimalkan operasional dan pemasaran melalui platform teknologi. Ide ini tidak hanya dianggap inovatif, tetapi juga memiliki potensi besar untuk diterapkan secara global.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Program Studi Manajemen UNM, Instiana Elyana menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih Nur Khofifah.

“Kami sangat bangga dengan prestasi Nur Khofifah yang mampu bersaing di tingkat internasional dan menunjukkan bahwa kemampuan mahasiswa UNM tidak kalah dengan perguruan tinggi lain di dunia. “Hal ini menjadi bukti bahwa program dan pembinaan yang diberikan berhasil mempersiapkan mahasiswa untuk berinovasi dan berprestasi,” kata Instiana dalam keterangan yang diterima, Selasa (9/10/2024).

Instiana menggarisbawahi, ajang ini merupakan kompetisi internasional yang mempertemukan mahasiswa dari berbagai universitas global untuk mempresentasikan ide bisnis di hadapan juri investor dan praktisi bisnis global.

“Acara Global Business Challenge ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi Nur Khofifah, namun juga menjadi ajang networking dengan investor dan profesional bisnis internasional yang dapat membuka peluang kerjasama lebih lanjut. “Keberhasilan ini menjadi tambahan motivasi bagi mahasiswa UNM lainnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama Universitas Nusa Mandiri di kancah internasional,” kata Instiana. 

Sementara itu, Siti Nurlela, Direktur Nusa Mandiri Startup Center (NSC), juga memberikan respon positif atas prestasi Nur Khofifah yang dapat menginspirasi mahasiswa UNM lainnya untuk terus berkreasi dan berdaya saing.

“Kemenangan ini menunjukkan bahwa mahasiswa UNM mempunyai potensi besar di bidang startup. “Kami terus mendukung dan membimbing mahasiswa melalui Nusa Mandiri Startup Center agar siap menghadapi tantangan global,” kata Siti.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours