Viral Pria Banting Perempuan di Pinggir Jalan, Begini Kronologinya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sebuah video memperlihatkan seorang pria memukuli seorang wanita yang disebut pacarnya di sepanjang Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi juga meminta siapa pun yang mempunyai masalah, terutama perempuan, untuk melapor ke polisi.

Benar penyakit itu terjadi di kawasan Jalan Mahakam 2, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pada Minggu, 29 September 2024, kata Direktur Humas Polres Jakarta Selatan, ACP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Rabu ( 2 Oktober 2024). 2024).

Menurut dia, setelah mendapat informasi dari situs jejaring sosial adanya pria yang diduga melakukan pemukulan terhadap pacarnya, polisi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Dari informasi yang didapat dari aparat keamanan di sekitar lokasi, keadaan tersebut memang nyata namun belum diketahui siapa pelakunya.

“Saksi (petugas keamanan) melihat ada keributan antara laki-laki dan perempuan, pertama perempuan melempar laki-laki yang memukulnya, kemudian laki-laki memukul perempuan, petugas keamanan memisahkannya,” ujarnya.

Ia menambahkan, polisi meminta pihak-pihak yang terkena dampak kejadian tersebut segera melaporkan kejadian tersebut agar penyelidikan dapat dilanjutkan. Apalagi pihak perempuan dipukuli oleh pihak laki-laki karena tidak diketahui siapa mereka.

“Kami minta bapak melapor,” ujarnya.

Peristiwa tersebut viral di platform media sosial Instagram, salah satunya diposting oleh akun @detik.jakarta. Dalam video yang diunggah, kejadian itu terjadi di pinggir jalan, di mana sepasang suami istri disebut sedang adu mulut.

Dalam video tersebut, pria tersebut mula-mula membenturkan helmnya ke aspal, lalu mendekati pacarnya dan akhirnya memukulnya. Segera, orang-orang berkumpul untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours