Kabar Duka! Pembalap MotoE Luca Salvadori Meninggal di Ajang IRRC Jerman

Estimated read time 1 min read

FROBERG – Kabar duka datang dari dunia balap motor. Pembalap Luca Salvadori meninggal dunia pada Minggu (15 September 2024).

Kabar meninggalnya pebalap berusia 32 tahun itu dikonfirmasi langsung oleh tim National Trophy 1000 CIV Championship miliknya, Broncos Racing, di akun Instagram resminya, @broncosracing, pada Minggu (15/9 pukul /). 2024) Siang WIB.

“Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan hilangnya Luka Salvadori. Kami berbagi simpati dan simpati kami yang terdalam kepada keluarganya,” kata Broncos Racing dalam pernyataannya.

Seorang pebalap Italia tewas saat balapan di IRRC (International Road Racing Championship) di Froberg, Jerman. Balapan telah diadakan selama lebih dari 60 tahun, berkompetisi dalam kategori Supersport dan Superbike.

Salvadori terjatuh saat kualifikasi tadi malam setelah terlibat insiden dengan pebalap Jerman Didier Gramm, yang terjatuh di tikungan cepat depan paddock. Sayangnya bantuan yang diberikan tidak cukup untuk menyelamatkannya, Salvadori meninggal di rumah sakit karena berbagai luka dan luka.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Salvadori tersebar sejak pagi hari waktu setempat. “Setelah kecelakaan di Froberg Street, banyak cedera yang dideritanya membuatnya tidak mungkin bertahan hidup dan dia meninggalkan kami,” kata Broncos Racing.

Lahir pada tahun 1992, Salvadori merupakan sosok yang populer di kalangan anak muda dan pecinta sepeda motor. Karena selain karir balapnya, ia juga seorang YouTuber dengan lebih dari 500.000 pengikut dan lebih dari 400.000 pengikut di Instagram.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours