Kemarin, teknologi baru kelainan mata hingga tentang Pixel Watch

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Sabtu (11/10) akan menampilkan berita menarik dari saluran gaya hidup, otomotif, teknologi, dan hiburan, termasuk seorang dokter asal Bali yang meluncurkan teknologi baru untuk mengatasi kelainan refraksi dan berita seputar jam tangan Pixel. Banyak dari mereka dipilih oleh pembaca kami.

Di bawah ini link berita selengkapnya. 1. Dokter mata Bali memperkenalkan teknologi baru untuk mengatasi kelainan refraksi

Dokter Kokorda Istri Dewiyani Pemayun, dokter spesialis mata di Denpasar, Bali, memaparkan teknik baru penanganan kelainan refraksi yaitu miopia dan astigmatisme, tanpa menggunakan kacamata atau lensa kontak.

2. Tiket awal konser “Here I Am Rossa” terjual habis dalam 10 menit

Tiket awal konser ‘Here I Am Rossa’ yang digelar di Jakarta pada 23 Mei 2025, bertepatan dengan ulang tahun Rossa pada 9 Oktober 2024, ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit. 3. Talenta digital siap untuk tumbuh dan berkembang pada dekade pemerintahan Jokowi

Direktur Jenderal Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika (BPSDM Kemenkominfo) Hari Budyarto mengatakan, dalam 10 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo, talenta digital Indonesia telah tumbuh signifikan dan kini berada pada tahap yang memungkinkan. untuk mengembangkan bakat digital. Asah bakat luar biasa Anda.

4. BMW M3 baru menawarkan pilihan bensin dan listrik

Rumornya, kedepannya BMW M3 akan tersedia dalam dua versi berbeda, satu bermesin listrik dan satu lagi bermesin bensin.

5. Google mengonfirmasi penangguhan pembaruan Wear OS 5 untuk Pixel Watch

Google diketahui mulai meluncurkan pembaruan Wear OS 5 ke Pixel Watch dan Pixel Watch 2 asli pada bulan September.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours