Sakit Hati Diupah Kecil, Driver Ojol Bacok Teman hingga Tewas di Palembang

Estimated read time 1 min read

PALEMBANG – Kasus pembunuhan mengenaskan terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini karena bosan, seorang pengendara ojek online, Riyan Saputra, ingin membunuh Yunus dengan menyeret temannya hingga tewas.

Kapolrestabes Palembang Kompol Harryo Sugihhartono mengatakan, korban meninggal dunia karena luka parah di kepala dan tangan. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Srijaya Raya, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Kompol Harryo, Jumat (9/8/2024) mengatakan, “Alasan pembunuhan bermula dari kekhawatiran Riyan karena merasa dikhianati oleh Yunus.”

Kejadian bermula saat korban meminta Riyan menjual bahan bakar solar (BBM) kepada dua orang pengemudi dengan janji membayar Rp 50.000.

Namun saat menjual bensin, Yunus hanya memberikan Rp 25 ribu, jauh dari kesepakatan awal.

Marah dan marah, Riyan beberapa kali menikam Yunus di bagian kepala dan tangan, hingga orang tersebut tewas seketika. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

Atas perbuatannya, Riyan Saputra kini terancam Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun. Polisi juga menemukan barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours