10 Fakta Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Diduga Dipicu Orang Ketiga

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Banyak hal menarik dari pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menghebohkan publik. Salah satunya adalah adanya orang ketiga dalam pernikahan pasangan selebritis.

Baim Wong mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA) Selasa ini (8/10/2024). Baim mengajukan perkara tersebut secara online kepada pengacaranya, Fahmi Bachmid.

Petugas Humas Jakarta Selatan Taslimah membenarkan perpisahan pasangan tersebut. Hal itu diungkapkan Taslimah di ruang kerjanya, Selasa (10/8/2019). “Dia diterima di Panitera PA Jakarta Selatan pada 7 Oktober, namun baru didaftarkan hari ini, 8 Oktober. Diperkenalkan oleh Mohamed Ibrahim (Beim Wong) 2024).

Berikut informasi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven dari berbagai sumber.

10 Fakta Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

1. Sulit melihat foto Baim dan Paula.

Netizen berspekulasi Baim dan Paula tengah menghadapi masalah rumah tangga setelah tak terlihat bersama di depan umum dan tak mengunggah foto. Baru-baru ini, Baym mengunggah foto dan video dirinya saat Paula tidak ada, sehingga menimbulkan keraguan terhadap pernikahan mereka.

2. Baim Wong cemburu pada Paula.

Bintang film Gratis itu dituding selingkuh dari istrinya usai video cerita Paula tentang Nagita Slavina. Namun sang pengemudi bernama Salamet langsung membantah tudingan tersebut. Dalam keterangannya, Salamet menegaskan bahwa Baim adalah orang yang sangat dermawan dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Dia berbicara tentang kebaikan Beim, termasuk membantunya memperbaiki rumahnya dan mengajaknya menunaikan umrah. Salamet juga mengatakan, Baim tidak hanya baik pada pekerjanya, tapi juga orang lain, termasuk orang asing.

“Tidak, sebenarnya dia baik. Saya memperbaiki rumah dan menunaikan umrah. Tidak egois jika beramal kepada orang lain (kurangnya keserakahan),” ujarnya.

3. Dugaan pengkhianatan

Aktor berusia 43 tahun itu mengaku istrinya dituduh berhubungan seks dengan salah satu teman dekatnya. Bahkan, Paula memutuskan untuk mengubah nama pria di ponselnya menjadi nama wanita. Namun Baim mampu memaafkan dan bertahan demi putranya.

“Dua orang dekatku mengkhianatiku, seorang perempuan dan seorang laki-laki, orang itu adalah sahabatku,” kata Baym.

Sebelumnya, Baim menyebut di laman Instagramnya ada yang mencoba selingkuh dari istrinya. Namun, dia tidak membeberkan siapa sosok tersebut.

“Kami berharap semua yang belum mempunyai anak, segera mempunyai anak. Sabar ya, tapi jangan ganggu istri orang lain. Menurutmu siapa? “Sebentar lagi drama sesungguhnya akan dimulai,” kata Baim.

4. Mengajukan kasus hak asuh anak

Baym mengupayakan dua hal dalam kasus perceraiannya: perceraian dan hak asuh kedua anaknya. Hal ini langsung dibawa ke pengadilan. Taslima mengatakan, “Mereka hanya meminta agar perkawinannya dibubarkan dan diangkat menjadi wali atas kedua anaknya.”

5. Sidang perceraian pertama pada tanggal 23 Oktober 2024

Upaya perceraian pertama Baym dan Paula telah diputuskan. Pengadilan akan menggelar sidang perceraian pertama dengan agenda perdamaian pada 23 Oktober 2024 yang harus dihadiri kedua belah pihak.

Pengadilan mengundang kedua belah pihak pada 23 Oktober. Agendanya damai, para pihak diperintahkan untuk mengikuti agenda ini, kata Taslimah.

6. Baim Wong punya siaran pers

Baim Wong menggelar jumpa pers hari ini Selasa (8/10/2024) di kantornya, Jakarta Selatan. Kali ini, ia bercerita tentang perpisahannya dengan istrinya, termasuk alasan mengajukan gugatan cerai. Tak sendiri, Baim bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid.

7. Paula menunaikan umrah sendirian

Paula Verhoeven menunaikan umrah sendirian seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya di media sosial. Misalnya, Baim sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak bisa beribadah bersama di tanah suci.

Namun suatu saat Baim tidak mengetahui istrinya sedang menunaikan umrah karena tidak memberikan izin. “Entahlah, dia tidak memberi izin kepada saya,” kata Baim.

8. Memohon doa

Dalam podcast bersama Melanie Ricardo, Baim memilih tak memberikan jawaban tegas soal pembunuhan ibu dua anak itu. Bay hanya memohon doa terbaik untuk keluarganya.

“Tapi apakah kamu benar-benar ingin bercerai? “Kau bisa menjawabnya atau tidak,” tanya Melanie.

“Iya doakan saja yang terbaik,” jawab Baym.

9. Merasa dikhianati

Saat jumpa pers, Ahmed, teman Rafi, rupanya merasa ada dua orang yang mengkhianatinya. Mereka adalah Paula dan sahabatnya yang diduga menjalin hubungan satu sama lain.

“Dua orang dekatku mengkhianatiku, seorang perempuan dan seorang laki-laki, orang itu adalah sahabatku,” kata Baym.

10. Curahan dukungan setelah Paula dituduh melakukan penipuan

Paula dilimpahi dukungan setelah suaminya menuduhnya berhubungan seks dengan temannya. Hal tersebut terlihat dari komentar netizen pada postingan Instagram terakhirnya.

“Jadilah kuat dan sayangi ibu,” kata sumber itu.

“Bagaimana bisa tidak percaya Baim,” kata netizen.

“Aku tidak percaya dengan apa yang dikatakan suaminya,” kata netizen.

MG/Inda Farahainisa

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours