Rumah Tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Retak Gegara Masalah Ekonomi

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan berpisah karena masalah keuangan. Rumor ini muncul saat puncak konflik mereka dengan Keluarga Kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan mengalami kesulitan keuangan setelah mengakhiri kontrak dengan Spotify. Hal ini menyebabkan pernikahan mereka berakhir.

Berdasarkan pemberitaan di Mirror, Selasa (6/8/2024), rumor adanya keretakan dalam keluarga Harry dan Meghan dibantah oleh teman dekatnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa berita tersebut palsu dan dibuat-buat. Meskipun pasangan ini tidak terlihat ke publik dalam beberapa bulan terakhir, banyak yang bertanya-tanya tentang langkah karir mereka selanjutnya karena rumor bahwa mereka fokus pada proyek yang berbeda.

Foto/Orang

Meskipun istirahat profesional, Harry dan Meghan sering terlihat bersama di depan umum. Beberapa minggu lalu, mereka terlihat meninggalkan kantor di Santa Barbara, hanya beberapa hari setelah meninggalkan rumah mereka di Frogmore Cottage di Inggris.

Sementara itu, awal bulan lalu, Harry dan Meghan terlihat bersama anak mereka Pangeran Archie dan Putri Lilibet di dekat rumah mereka di Montecito pada 4 Juli 2024. Meghan terlihat memeluk putrinya yang berusia 2 tahun.

Menurut pakar bahasa tubuh Judi James, meski mereka tidak sedekat dulu, ada beberapa hal yang masih sama. “Harry dan Meghan adalah contoh nyata kebahagiaan perkawinan di mana cinta ditunjukkan,” kata James.

“Ekspresi pemujaan dan ketidakmampuan mereka untuk menyentuh, memeluk, membelai, atau berpegangan tangan selama lebih dari beberapa detik selalu membuktikan bahwa betapapun kontroversialnya komentar mereka, cinta mereka adalah kisah sukses yang berkelanjutan,” lanjutnya.

Di sisi lain, penampilan mereka di atas panggung bersama baru-baru ini menunjukkan bahwa pasangan tersebut masih bersama. Lukisan-lukisan di dalam kereta tampak menunjukkan praktik menggenggam jenazah, meski tangan mereka tersembunyi. Posisi lengannya mengisyaratkan bahwa gerakannya sebatas menggenggam.

“Senyuman lebar di wajah Meghan saat bersama Harry seolah menjadi pernyataan publik yang memberi tahu para penggemar bahwa hidupnya masih bahagia dan utuh, meski ucapannya agak teredam,” jelasnya.

Pada tanggal 4 Juli 2024, pasangan itu terlihat bersama anak-anak mereka, dan Meghan mencoba membumbui pengalaman Lilibet. Sementara itu, Harry berbicara kepada orang lain, menunjukkan mereka melakukan hal-hal normal seperti orang tua lainnya, meskipun penggemar terbiasa melihat mereka bersama sepanjang waktu.

Penulis dan pakar kerajaan, Katie, mengatakan Harry dan Meghan selalu tampak sangat dekat dan memiliki chemistry. Meski ada rumor tidak menyenangkan bahwa Meghan absen dalam peluncuran otobiografi Harry, Katie bersikeras mereka tetap bersama.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours