Produk Interior dan Eksterior Bangunan Ini Dibenami Teknologi Inovatif Terbaru, Simak Keunggulannya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Cahaya Lestari Permai Abadi baru-baru ini memperkenalkan dua merek andalannya, Valentino Gress (granit lempengan) dan Roshan (bahan dekoratif premium) pada IndoBuildTech 2024 di ICE BSD, Banten, Tangerang.

PT Cahaya Lestari Permai Abadi sendiri telah berkiprah di industri bahan bangunan selama 35 tahun. Sedangkan granit lempengan merek Valentino Gress telah beroperasi di Indonesia selama 13 tahun.

“Produk granit lempengan kami banyak digunakan di proyek-proyek besar di Indonesia, seperti apartemen, kondominium, hotel, rumah sakit, universitas, dan pusat perbelanjaan,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Valentino Gress Anna Lestari kepada media baru-baru ini.

Dalam pameran kali ini, Valentino Gress menghadirkan teknologi terkini yakni Diamans Glazed Technology.

“Diamans Glazed Technology merupakan teknologi ubin unik yang tahan gores dan hampir dua kali lebih kuat dari produk sejenis di Indonesia karena terbuat dari bahan glasir yang keras dan berkualitas tinggi. Teknologi ini kami perkenalkan dengan merek premium Black Rock Gress, yang tahan gores hingga 7 skala sehingga aman digunakan di area komersial dengan lalu lintas tinggi seperti lobi hotel, koridor, mall, dan rumah sakit,” jelas Anna.

Selain itu, Valentino Gress memperkenalkan teknologi terkini, Through the Body.

Teknologi ini memiliki urat marmer dari permukaan hingga bodi bawah, dengan ukuran mencapai 160 x 320 cm, lebih mirip marmer alam, jelas Anna.

Merek lainnya yaitu Roshan merupakan bahan dekoratif premium yang mencakup berbagai aksesoris untuk lantai SPC, WPC, panel dinding, lereng, plafon, dek, dan panel aluminium.

“Roshan merupakan brand solusi interior dan eksterior yang memadukan estetika dan kemudahan pemasangan. Produk Roshan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam merenovasi ruangannya dengan pemasangan yang cepat dan mudah,” ujar Rosita Lestari, Direktur Roshan.

Valentino Gress dan Roshan berupaya mencapai terobosan dalam industri bahan bangunan dengan terus berinovasi dan memperkenalkan produk berkualitas tinggi yang belum dimiliki perusahaan lain.

“Kami berharap dapat menjadi yang terdekat dalam inovasi, kualitas produk dan pelayanan serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri bahan bangunan di Indonesia,” kata Rosita Lestari.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours