Midea Luncurkan AC Inverter 1/2 PK Hemat Listrik untuk Hunian Lebih Nyaman

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Produsen elektronik rumah tangga, Midea Electronics Indonesia meluncurkan AC Split Inverter Series berkapasitas ½ PK. Produk AC ini memiliki teknologi terkini yang membuatnya lebih hemat energi.

Menurut Antonius Wijaya, Kepala Divisi Produk Midea Electronics Indonesia, Midea telah menjawab kebutuhan jangka panjang AC dan hemat energi konsumen domestik di Indonesia. Menurut Antony, AC berkapasitas ½ PK ini bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen, setelah suksesnya AC Inverter Midea 1 PK di pasar dalam negeri.

AC Midea Split Inverter dilengkapi dengan fungsi iECO Mode yang tetap sejuk selama 8 jam dengan menggunakan listrik 1,18 kWh (setara Rp 1000 per jam). Dengan waktu pemakaian harian yang sama, AC Inverter Midea dua kali lebih efisien dibandingkan produknya hingga 2,8 kWh.

“Teknologi konservasi energi diperkenalkan melalui fitur-fitur di seluruh produk elektronik Midea, khususnya AC, serta sebagai salah satu langkah tegas untuk mendukung program kami lebih jauh lagi,” kata Antony, saat peluncuran Midea Split Inverter Series, di Jakarta, Kamis ( 5/9/2024).

AC Midea Split Inverter ditenagai oleh teknologi Quattro Inverter yang dapat mengatur kecepatan kompresor pada unit outdoor untuk menjaga suhu ruangan lebih stabil. Jadi, AC ½ PK ini sangat cocok digunakan pada ruangan-ruangan di dalam rumah seperti kamar tidur.

Antonius juga menjamin AC Midea Split Inverter ini sangat awet atau tahan lama. Dilapisi dengan AC HyperGraphfins dan U Bend Coating. HyperGrapfins merupakan lapisan atom karbon yang 12,5 kali lebih tahan terhadap korosi sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang. HyperGrapfins menutupi bagian kondensor pada unit terbuka, sehingga dapat melindungi koil kondensor rem dari korosi hingga 20 tahun.

Pada saat yang sama, U Bend Coating adalah lapisan polimer evaporatif ramah lingkungan yang melindungi pipa tembaga dari polusi dan polusi udara, sehingga lebih aman dan tahan lama.

“Kami memberikan garansi 5 tahun untuk suku cadang dan garansi 10 tahun untuk kompresor AC Midea Inverter,” kata Antony.

Head of Sales AC Midea Electronics di Indonesia, Agusdin Lung, mengaku optimistis mampu mencapai target penjualan 10.000 AC inverter pada akhir tahun 2024. Hal ini sesuai dengan rencana. Open center Midea AC di Kawasan Industri Jababeka, Chikarang, Bekasi akan selesai pada akhir tahun 2024.

Selama periode peluncuran ini, Midea membagikan kipas sirkulasi MFG150M0APB gratis untuk semua pelanggan yang membeli AC Inverter di toko khusus Midea. Di Jakarta, pelanggan bisa menemukannya melalui Serpong UFO, Sumber Multi Elektronik dan Mutiara Teknik Karawang. Promosi ini berlangsung mulai 1 September hingga 31 Oktober 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours