GRC Award 2024, Askrindo Syariah Torehkan Ini

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Divisi Penjaminan Penjaminan BUMN Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) kembali mendapatkan penghargaan pada ajang GRC & Performance Excellence Award 2024, sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh BusinessNews dengan mengusung tema “Peran Kunci dan Kesuksesan Perusahaan” Pengurangan Risiko GRC dalam Ketidakstabilan Ekonomi Global Tantangan ESG dan pelanggaran siber” yang diadakan di JW Marriot Hotel Jakarta.

Askrindo Syariah dianugerahi penghargaan Best GRC Awards for Corporate Governance and Compliance 2024 (Insurance Services) dan Best CEO 2024 (Insurance Services) kategori perusahaan kepada Kokok Alun Akbar selaku CEO.

Kokok Alun Akbar mengatakan, penghargaan yang diterimanya merupakan pengakuan atas keberhasilannya dalam memimpin dan menerapkan praktik tata kelola yang baik, manajemen risiko dan kepatuhan yang baik di perusahaan.

Alun menambahkan, dalam lingkungan bisnis yang kompleks dan dinamis, kemampuan perusahaan dalam mengidentifikasi, menganalisis, dan mengelola risiko menjadi penting, yang merupakan faktor penting dalam menjaga stabilitas perusahaan. Mematuhi peraturan dan regulasi juga merupakan pilar utama dalam membangun kepercayaan dan reputasi perusahaan.

GRC & Performance Excellence Award 2024 merupakan acara korporasi (penghargaan) tahunan di bidang tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan. Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan regulasi dan penggunaan tata kelola terintegrasi, manajemen risiko dan kepatuhan.

Askrindo Syariah terus meningkatkan kualitas layanan dengan didukung jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 16 Cabang dan 22 Marketing Representative, selain itu Askrindo Syariah terus meningkatkan kualitas layanan melalui digitalisasi sistem antara lain Host to Host, Sistem Aplikasi ( Sistem Online) berlanjut. OSA) bersama dengan Mobile Application (MAASYA) merupakan inisiatif yang dilakukan perusahaan untuk mendekatkan mitra usaha dengan perusahaan. “Saat ini perusahaan tersebut juga menggunakan token digital yang bekerja sama dengan Peruri agar reputasinya bisa diperhitungkan,” ujarnya. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours