Polisi Tangkap Aktor Andrew Andika Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air kembali dibanjiri pemberitaan para aktor yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Kali ini, polisi menangkap pemain Andrew Andika (AA) atas tuduhan penyalahgunaan sabu pada Kamis (26/9/2024) malam. 

“Iya ditangkap (kasus sabu),” kata Kapolres Jakarta Barat Paul M. Syahdudi dalam keterangan singkat di Jakarta, Sabtu (28/9/2024).

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansia mengatakan, Andrew kini tengah menjalani pemeriksaan menyeluruh oleh penyidik ​​untuk mendalami lebih lanjut keterlibatannya dalam kasus tersebut. “AA kami tangkap pada Kamis, 26 September 2024 malam. Mohon bersabar, kami masih menyelidikinya,” kata Chandra.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai tempat penahanan, jumlah sabu yang disita. serta status hukum Andrew saat ini. Andrew Andyka atau lengkapnya Andrew Andyka Fisher lahir pada 10 Juli 1987 di Bandung, Jawa Barat. Ia memiliki darah campuran Indonesia-Belanda sehingga membuatnya memiliki wajah yang unik.

Kariernya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2007, dan namanya semakin terkenal setelah berpartisipasi dalam sinetron terkenal seperti “Cinta Fitri”. Andrei Andyka dikenal sebagai aktor yang memiliki banyak pengikut. Penampilan dan kemampuan aktingnya membuatnya menjadi idola banyak orang, terutama kaum hawa. Selain akting, ia juga terjun ke dunia musik sebagai DJ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours