PUBG Mobile Rilis In-game Event Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Game e-sports PUBG Mobile meluncurkan in-game event bertajuk Jajalin Indonesia untuk merayakan Bulan Kemerdekaan Indonesia pada Agustus ini. Berdasarkan pengumuman resmi PUBG Mobile pada Sabtu (02/08/2024), event tersebut akan berlangsung di dalam game hingga akhir bulan ini, dengan berbagai koleksi item in-game bertema budaya Indonesia.

Pada acara kali ini PUBG Mobile mengajak para pemainnya untuk mengunjungi lima destinasi wisata unggulan di Indonesia yaitu Candi Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Para pemain juga berkesempatan mendapatkan liburan gratis untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di Asia Tenggara, PMSL SEA Fall Finals 2024 yang akan diadakan September mendatang di Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu pemain juga bisa mendapatkan gratis kostum Lurik Nusantara, aksesoris kepala Blangkon Nusantara, serta musik lobi “PUBG Mobile For Life” yang diiringi musik tradisional Indonesia. Ini merupakan kolaborasi musik antara PUBG Mobile Indonesia dan GEAST Yogyakarta.

Tak hanya itu, ada Tas Anjat dan Jajanan Pasar yang bisa kamu dapatkan melalui Peti Pesona Indonesia dengan menukarkan Ocean Crystal.

Dirilis kembali pada tahun 2023 dalam rangka menyambut Bulan Kemerdekaan, Set Merah Putih, Set Hunter Seri Garuda, dan Masker Hunter Seri Garuda telah dirilis ulang dalam waktu terbatas melalui Paket Garuda.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours