Lolos ke Perempat Final Japan Open 2024, Fikri/Daniel: Kami Lebih Kukuh dan Padu

Estimated read time 2 min read

YOKOHAMA – Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Martin meraih kemenangan pada babak 16 besar Japan Open 2024 di Yokohama Arena Yokohama, Jepang, Kamis (22/08/2024) sore WIB. Sebagai pasangan baru, mereka merasa lebih bersatu dan kuat dalam pengalaman mereka.

Fikry/Daniel meraih hasil positif atas wakil Taiwan Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee di babak 16 besar Japan Open 2024. Mereka meraih dua gim langsung dalam waktu 36 menit dengan skor 21-16 dan 21-12.

Usai pertarungan sengit, Fikri/Daniel menilai performa Fang/Fang sangat baik. Namun, mereka sudah mempelajari permainan lawan untuk meraih kemenangan.

“Saya bersyukur bisa menang dan melaju ke 8 besar.” Pertandingan juga tidak mudah. Harus diakui lawannya juga bermain bagus, kata Daniel, Kamis (22/8/2024) dalam keterangan PBSI.

“Namun sebelumnya saya mempelajari seperti apa permainan lawan. “Dengan begitu, saat berada di lapangan, kami lebih siap untuk bisa memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Hasil positif ini mengantarkan Fikri/Daniel ke babak perempat final Japan Open 2024. Pencapaian tersebut tentu cukup membanggakan mengingat ini merupakan turnamen debut mereka sebagai pasangan.

Fikri/Daniel mendapati permainannya lebih konsisten hari ini, meski sudah bermain di 16 pertandingan terakhir. Selain itu, mereka juga diperkuat di lini pertahanan.

“Kami juga merasa lebih bersatu dalam bertahan. Kami lebih kuat. “Hal ini juga menjaga sifat bola yang lebih berat di sini, sehingga lebih nyaman bermain bertahan,” jelas Daniel.

“Bahkan permainan kami di tengah lapangan terlihat lebih seimbang. Komunikasi di lapangan juga semakin baik, lanjut Fikri.

Di babak perempat final turnamen Super 750, Fikri/Daniel akan menghadapi Chen Bo Yang/Liu Yi dari China. Laga tersebut akan dimainkan pada Jumat (23/8/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours