Prudential Indonesia Perkuat Komitmen dengan Layanan Tambahan saat HPN

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menyelenggarakan berbagai kegiatan khusus bagi nasabah yang mengunjungi layanan pelanggan dan sejumlah kantor perwakilan di Jakarta. Medan,Bandung,Semarang,Surabaya,Denpasar.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan kebutuhan nasabah dan memperkuat posisinya sebagai mitra terpercaya keamanan finansial di seluruh tahapan kehidupan.

Nasabah yang berpartisipasi berkesempatan memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan rumah sakit mitra Prudential Indonesia. Selain itu, nasabah juga dapat mengikuti berbagai permainan interaktif dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Pulse melalui stand Prudential.

Beberapa perwakilan manajemen Prudential Indonesia, termasuk Chief Customer and Marketing Officer, Karin Zulkarnain, juga menyambut langsung nasabah dan mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada Prudential Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan nasabah terhadap Prudential Indonesia selama lebih dari 28 tahun. Kepercayaan ini membuat kami dapat terus memberikan solusi perlindungan keuangan dan kesehatan yang mudah diakses, terjangkau dan fokus pada kebutuhan nasabah,” kata Karin. Zulkarnen berdasarkan rilis yang diterima dlbrw.com, Selasa (10/9/2024).

Selain kegiatan interaktif, Prudential Indonesia juga memberikan penawaran khusus bagi nasabah berupa layanan tambahan (value-added services), dukungan untuk masa depan yang berkelanjutan. Menyadari bahwa tantangan inflasi medis terus berdampak pada biaya medis, Prudential Indonesia terus memperkuat perannya dalam upaya preventif, tidak hanya dengan hadir ketika risiko muncul, namun juga melalui program kesehatan yang mendukung gaya hidup sehat.

“Kami percaya bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu kami hadir dengan berbagai kegiatan preventif termasuk program vaksinasi bagi pelanggan, mitra usaha keagenan dan karyawan kami yang dilakukan bekerjasama dengan mitra kesehatan,” tambah Karin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours