Pangeran William Sempat Larang Harry Nikahi Meghan Markle Gegera Tak Cocok dengan Keluarga Kerajaan

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Pangeran William dikabarkan melarang adiknya Pangeran Harry menikahi Meghan Markle. Pasalnya, mantan artis tersebut diyakini tidak akan pernah bergabung dengan keluarga kerajaan.

Pangeran William mengungkapkan hal tersebut kepada pamannya, Earl Spencer, yang merupakan saudara laki-laki Putri Diana. Sebagai kakak laki-laki, dia mengkhawatirkan hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sehingga dia harus turun tangan.

Buku Revenge: Meghan, Harry, and the War Between the Windsors oleh Tom Bower mengatakan Duke of Sussex memperkenalkan Markle, yang saat itu masih menjadi pacarnya, kepada kerabat Spencer, dengan harapan saudara-saudara Putri Diana akan melihat kesamaan antara mendiang ibunya. dan Markle.

Melansir Sky News, Rabu (7/3/2024), keluarga Spencer merasa malu dengan perbandingan tersebut dan tidak melihat ada kemiripan antara aktris Suits dan mendiang Diana. Keluarga Spencer sangat terkejut saat pertama kali bertemu Markle.

Foto/New York Post

“Harry berasumsi keluarga dan teman-teman Diana akan melihat kemiripan antara Diana dan pacarnya. Dia kecewa,” tulis Bower.

“Tidak ada yang setuju kalau ibunya punya kesamaan dengan pacarnya. Dia makin risih karena menganggap Meghan bukan anggota keluarga kerajaan,” lanjutnya.

Harry pertama kali bertemu Markle pada Juli 2016 dan menikahi seorang janda Amerika di Kapel St George di Kastil Windsor kurang dari dua tahun kemudian pada tahun 2018. Sebagai perbandingan, William bertemu Kate Middleton pada tahun 2001 dan mereka menjalin hubungan selama satu dekade sebelum menikah pada tahun 2018. laporan tahun 2011.

Menurut Bower, William yang khawatir turun tangan sebelum pernikahan saudara perempuannya, mendesak sang earl untuk meyakinkan Harry agar tidak terburu-buru menikahi Markle. “Kekhawatiran mereka juga disampaikan oleh Earl Spencer, saudara laki-laki Diana,” tulisnya.

“Atas permintaan William, sang earl juga mempertimbangkannya. Setelah menikah tiga kali, sang earl memperingatkan keponakannya untuk mempertimbangkan kembali keinginannya untuk menikah. “Nasihatnya memicu reaksi keras,” tambahnya.

Harry, sebaliknya, kencan pertamanya dengan Markle di sebuah restoran kecil. Saat itulah ia menyadari bahwa wanita berusia 42 tahun ini adalah wanita yang ia cari, dan ia memiliki sosok yang luar biasa.

“Yo. Kami akan mencobanya. Saat itulah saya tersadar. Saya seperti, ‘Oke, gadis ini, wanita ini, luar biasa, dia adalah segalanya yang saya cari. Dia sangat nyaman dan santai dengan saya.'” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours