YouTuber IShowSpeed Kunjungi Kota Tua, Jajal Jasa Pembaca Garis Tangan

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Youtuber dan streamer asal Ohio, Amerika Serikat (AS), IShowSpeed ​​​​​​​​​​​​​Kalau datang ke Indonesia, pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr. Ia pun langsung tampil live, salah satunya di Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta.

Dari akun YouTube miliknya, kehadiran Speed ​​di kawasan tersebut menarik banyak perhatian. Ada momen unik yang dirasakan IShowSpeed. Salah satunya saat bocah 19 tahun ini mencoba membaca pohon palem. “Ceritakan masa depan saya,” kata IShowSpeed ​​yang mengenakan kemeja batik merah kepada pembaca garis tangan. 

Sang ayah juga membaca baris-baris di sebelah kiri IShowSpeed. “Ini garis bratasena, brata artinya kuat dan sena artinya di dalam. Kuat menyimpan rahasia di dalam, menghadapi apa pun ras, agama, ras. Sikap pergaulan yang baik, suka menolong orang. Pandai bergaul. Orang senang, orang senang senang,” ucap tangan si pembaca baris.

Ia kemudian melanjutkan pemaparannya dengan berpesan kepada IShowSpeed ​​​​​​​​​​​​​​​untuk berhati-hati saat berbicara. “Banyak orang yang iri kalau sedang high, jaga ucapanmu,” ujarnya.

IShowSpeed ​​​​tampaknya juga senang dengan pengetahuan ini. “Terima kasih,” katanya sambil tersenyum lebar. Banyak penggemar yang mengerumuni IShowSpeed ​​​​dan meminta tanda tangannya.

IShowSpeed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Telah dikenal karena perilaku “menakjubkan” ketika streaming langsung dan bermain video game. Pada tahun 2022, IShowSpeed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​sambil menjadi penggemar setia pemain sepak bola Cristiano Ronaldo.

Dia membuat saluran YouTube “IShowSpeed” pada tahun 2016, tempat dia mulai mengupload konten game. Saat ini, ia memiliki 30,6 juta pelanggan. Hingga berita ini keluar, IShowSpeed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ANAN Adalah Sebuah Live Streaming Yang Berlangsung Selama Tiga Jam Dan Diikuti Lebih Dari 500 Ribu Pengguna YouTube.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours