Philips Hadirkan Dispenser Inovatif dengan Teknologi Micro X-Clean Alkaline

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Keseimbangan asam basa atau kadar pH air minum juga berperan penting bagi kesehatan. Normalnya air yang kita konsumsi memiliki pH netral yaitu 7. Bilangan ini dianggap netral atau seimbang karena tidak terlalu asam dan tidak terlalu basa.

Namun, ada juga jenis air minum dengan tingkat keasaman (pH) tinggi yang layak dikonsumsi. Air minum ini sangat populer dengan sebutan air alkali yang memiliki pH 8 atau 9. Beberapa orang percaya bahwa air alkali dapat menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Sebagai tanggapan, Philips meluncurkan dispenser dengan teknologi filter alkaline Micro X-Clean yang inovatif. Tak kentara

Kenny Quay, CEO PT Akari selaku distributor resmi produk Philips Water Solutions, mengatakan produk yang mengusung slogan tersebut sejalan dengan motto Philips, yakni meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui inovasi yang bermakna, artinya Philips terus berinovasi. Meningkatkan kualitas hidup dengan menciptakan produk-produk inovatif.

Manajer Produk Philips Indonesia, Franco Wijaya menjelaskan, dispenser Philips dengan teknologi inovatif Micro Micro-P Clean mampu menyaring 99 persen mikroplastik.

“Tipe 512: Micro – P Clean + Micro – X Clean Alkaline (ADD4973BKAK), berisi filter Micro-X Clean Alkaline yang mampu menghasilkan air alkali. Manfaat minum air alkali membuat tubuh terasa lebih terhidrasi, menetralkan asam dalam tubuh, mengatur tekanan darah, meredakan gangguan pencernaan bahkan menunda penuaan. “Karena air alkali mempunyai pH yang baik untuk tubuh,” jelas Franco.

Filter inovatif yang disertakan dalam dispenser Philips dapat menampung sekitar 4.000 liter atau sekitar 200 galon. Fungsi indikator cerdas di panel depan mesin memberi tahu Anda ketika masa pakai filter sudah dekat.

Kemampuan teknologi Micro P-Clean dalam menyaring mikroplastik dan zat berbahaya lainnya secara instan telah diuji oleh organisasi independen terpercaya, yaitu laboratorium SGS China. “SGS merupakan salah satu lembaga pengujian independen dan terpercaya di dunia yang berbasis di Swiss. “Dan hasil pengujian menunjukkan tingkat efisiensi yang sangat tinggi, hampir sempurna bahkan untuk produksi filter dispenser untuk menyaring mikroplastik dan mengubah air mineral biasa menjadi air alkali kita,” jelas Franco.

Dispenser Philips juga sangat mudah perawatannya. Pembersihan tangki secara teratur Air dapat dialirkan dengan menyambungkan pipa di bagian belakang dispenser. Pembersihan rutin juga disarankan untuk pipa baja tahan karat yang terletak di bagian bawah dispenser.

Selain fungsi indikator cerdas untuk menampilkan masa pakai filter, terdapat juga fungsi tutup yang dapat disesuaikan untuk mengakomodasi berbagai ukuran tinggi galon, serta tabung Z stainless steel yang membuat tabung lebih tahan karat dan berbentuk Z. Pemompaan air yang efisien.

Meski merupakan pionir, dispenser inovatif ini ditawarkan dengan harga bersahabat. Tipe ADD4973BKAK retail seharga Rp 3.700.000 mulai 26 Agustus hingga 16 September 2024 dengan diskon hingga 50 persen ditambah voucher promo Blibli hingga Rp 2 juta, gratis ongkos kirim dan gratis cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Selain itu, Anda juga bisa membelinya di toko terdekat. Philips juga akan memberikan garansi kompresor 5 tahun dan servis 2 tahun serta garansi terlama dibandingkan produk dispenser air minum pesaing.

“Kami berharap masyarakat Indonesia lebih memperhatikan kualitas air untuk kesehatan, dan dengan hadirnya produk kami sebagai solusi, kita dapat meningkatkan kualitas hidup. Oleh karena itu slogan kami pada produk dispenser baru ini adalah LIFE CHANGING DISPENSER. Perbaiki airmu, perbaiki kehidupanmu,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours