Putin dan Assad Bahas Situasi Regional yang Memburuk

Estimated read time 2 min read

Moskow – Dalam pertemuan dengan mitranya dari Suriah, Bashar al-Assad, Presiden Rusia, Vladimir Putin, meminta mereka untuk membahas masalah regional, dengan mengatakan bahwa situasinya semakin meningkat, yang juga berdampak pada Suriah.

“Saya sangat menghargai komentar Anda mengenai bagaimana situasi di kawasan ini secara umum berkembang. Sayangnya, situasinya semakin buruk seperti yang kita lihat. Hal ini juga berdampak langsung pada Suriah,” lapor Sputnik.

Pada Rabu malam, Presiden Rusia Vladimir Putin bertemu dengan Presiden Suriah Bashar Assad. “Saya sangat senang bertemu dengan Anda. Kami mempunyai kesempatan untuk membahas semua aspek hubungan kami,” kata Putin dalam pertemuan tersebut.

Putin juga meminta mereka untuk membahas krisis regional yang semakin meningkat, yang menurutnya juga menyangkut Suriah. Putin juga berharap untuk membahas hubungan perdagangan dan ekonomi antara Rusia dan Suriah dengan Assad.

Bashar Assad juga mengatakan bahwa penting untuk bertemu dengan Vladimir Putin untuk membahas situasi geopolitik saat ini guna membahas kemungkinan arah.

Assad berkata: “Mengingat segala sesuatu yang terjadi di dunia dan di kawasan Asia secara keseluruhan, pertemuan kita hari ini tampaknya sangat penting untuk membahas rincian perkembangan hal-hal tersebut, untuk membahas tentang ‘apa yang akan terjadi.’ Nasihat

Presiden mengatakan bahwa Rusia dan Suriah telah melalui ujian yang sulit dalam sepuluh tahun terakhir, dan menambahkan bahwa pertemuan ini bertepatan dengan peringatan terjalinnya hubungan diplomatik kedua negara.

“Dalam sepuluh tahun terakhir, negara kita telah melewati ujian besar. Dalam beberapa dekade ini, terjadi proses perubahan yang sulit di negara kita. Namun, selama beberapa dekade, hubungan antar negara kita tetap dapat diandalkan dan ini merupakan tanda pertumbuhan. .dari rakyat kami,” tambah sang ketua.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours