Ayo Daftar, Cari Ilmu Gratis di Webinar Bedah Fundamental Saham Syariah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas di bawah payung MNC Group yang saat ini memegang mayoritas saham PT Motion Digital Technology dan merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi dan telah memperoleh berbagai penghargaan. Menjawab kebutuhan investasi pasar modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi transaksi saham syariah, reksa dana syariah, dan sukuk melalui aplikasi perdagangan online MotionTrade Syariah.

Baca Juga: MNC Securitas Adakan Pelatihan Pasar Modal Bagi Mahasiswa Baru MNC University

Terdapat lebih dari 600 saham syariah yang bisa dipilih investor di pasar saham Indonesia. Saham perusahaan yang menunjukkan kinerja dan mempunyai hasil yang baik serta konsisten membagikan dividen tentu akan lebih menarik untuk dibeli.

Saat memutuskan membeli saham syariah, fundamental perusahaan menjadi analisa fundamental. Sektor suatu perusahaan dan faktor keuangan dalam suatu perusahaan menjadi indikator apakah suatu saham layak dibeli atau tidak. Lalu apa saja yang harus dipelajari dalam analisis fundamental emiten yang termasuk dalam kategori saham syariah?

Baca Juga: Saksikan IG Live MNC Sekuritas & SIPF Bahas Investasi Aman, Untung & Berkah Hari Ini!

Jangan lewatkan webinar gratis “Analisis Fundamental Saham Syariah” pada Rabu (25/09/2024) pukul 15.00 WIB bersama Head of Shariah Gallery and Investments MNC Sekuritas Indah Nurhabiba. Daftar sekarang melalui bit.ly/EDUMNCS0924

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan langsung mendownload aplikasi MotionTrade dan menjelajahi pengalaman tanpa repot. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh dari Google PlayStore dan Apple AppStore dengan tautan unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Berinvestasilah dengan yang terbaik!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours