TASPEN Borong 5 Penghargaan HCREA 2024

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri Sipil (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk terus meningkatkan keterampilan dan kemampuan seluruh pegawai (TASPEN Personal) melalui berbagai program pengembangan pegawai dalam rangka meningkatkan kesejahteraan karyawan. kualitas layanan. pelayanan kepada seluruh peserta. Berkat komitmen tersebut, TASPEN mampu meraih lima penghargaan dalam ajang Human Capital Resilience Excellence Award (HCREA) yang diselenggarakan oleh Majalah First Indonesia di Hotel Sentral Cawang Indonesia, Jakarta. Maya Julianti, Direktur Eksekutif HCREA 2024, menyerahkan langsung penghargaan ini kepada Sekretaris Perusahaan TASPEN, Pudiastuta Citra Ada.

Penghargaan antara lain Best HC Change Management and Communication Strategy, Best Workforce Flexibility & Mobility, Best Business Transformation, Best Resilient Company 2024 dan Best HR & IT Human Capital Development Leadership atas nama Direktur TASPEN, Ovita Susiana Rosya. Proses penjurian pada acara penghargaan ini didasarkan pada penilaian yang obyektif dan independen oleh beberapa juri yang kredibel di bidangnya. Sebelumnya, TASPEN meraih empat penghargaan sekaligus di ajang serupa pada tahun 2023.

Sekretaris Perusahaan TASPEN Pudiastuti Citra Adi mengapresiasi seluruh insan TASPEN atas kerja keras dan dedikasinya yang besar hingga TASPEN berhasil kembali meraih penghargaan ini. Pada dasarnya TASPEN meyakini bahwa pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia yang baik merupakan investasi dan kunci penting keberhasilan jangka panjang perusahaan. “Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi TASPEN untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia TASPEN sehingga dapat berkontribusi terhadap bisnis dan layanan TASPEN bagi seluruh peserta dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hingga saat ini, TASPEN tetap berkomitmen terhadap pengembangan sumber daya manusia melalui TASPEN Employee Achievement Scholarship Program (TEACH) yaitu program beasiswa bagi pegawai TASPEN di berbagai jenjang pendidikan, dan melalui Corporate Leadership Training (CLT) yaitu program untuk mempersiapkan pemimpin. siapa mereka dapat mengubah tantangan menjadi peluang, yang masuk akal secara bisnis dan mampu mengembangkan sumber daya untuk menghadapi perubahan di masa depan.

Sejauh ini peserta yang mengikuti program TEACH berjumlah 174 orang, yang terdiri dari program D3-S1 sebanyak 41 orang, program SMA-S1 sebanyak 28 orang, dan program pasca sarjana (S2) sebanyak 104 orang. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan staf TASPEN kepada peserta sehingga dapat berdampak positif terhadap kinerja perusahaan dan berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

Berbagai upaya peningkatan kualitas pegawai tersebut tentunya sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir untuk meningkatkan kualitas pegawai di seluruh BUMN sehingga mampu meningkatkan daya saing global dan membawa perubahan yang dapat mengharumkan nama bangsa. bangga.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours