Film Sonic the Hedgehog 3 Dijadwalkan Tayang Akhir Tahun, Ada Karakter Baru?

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Film Sonic the Hedgehog 3 telah mendapat update perkembangan besar dari komposer Tom Holkenborg atau Junkie XL, sebelum film video game tersebut dirilis akhir tahun ini. Sonic the Hedgehog 3 yang akan datang akan memperkenalkan Shadow ke dunia film, serta menyertakan kembalinya Dr. Robotnik karya Jim Carrey, yang mungkin akan bekerja bersama landak baru.

Banyak detail tentang film tersebut yang masih dirahasiakan, dengan film tersebut ditayangkan di CinemaCon dan sebuah trailer diperkirakan akan tiba beberapa saat sebelum film tersebut dirilis. Dikutip dari Collider, Junkie XL mengungkapkan bahwa Sonic the Hedgehog 3 telah selesai. Ia juga sudah menonton film tersebut sebelum diwawancara.

Junkie XL mengungkapkan bahwa penyelesaian Sonic the Hedgehog 3 menjadi pertanda baik bagi film tersebut, tampaknya mengonfirmasi bahwa film tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 20 Desember 2024. Film ini mengalami kesulitan selama produksi karena pemogokan di Hollywood pada tahun 2023 yang menunda pembuatan film pemeran langsung.

Dilansir laman Screen Rant, adegan post-credit Sonic the Hedgehog 2 telah mengisyaratkan betapa menariknya film ini, dengan latar belakang Shadow yang menjaga hubungannya dengan keluarga Robotnik dari seri game tersebut. Mengingat keakuratan inspirasi game film tersebut, nampaknya seri ketiga kali ini akan tetap sesuai dengan materi sumbernya.

Namun Junkie XL masih belum memberikan detail cerita apa pun yang berarti masih belum jelas apa yang akan terjadi di film tersebut. Kisah film ini mungkin belum akan terungkap hingga trailer pertamanya dirilis.

Sepertinya Sonic the Hedgehog 3 akan menjadi sekuel yang layak untuk dua seri pertama karena komposer filmnya sangat antusias dengan hal tersebut. Sinematiknya kemungkinan akan mencakup segala hal mulai dari hubungan Shadow dengan Maria Robotnik hingga kemungkinan kemunculan penjahat Sonic lainnya.

Film ini akan diisi dengan banyak momen menyenangkan. Kini setelah film tersebut dipastikan selesai, beberapa kejutan akan terungkap seiring semakin dekatnya tanggal rilis. Sonic the Hedgehog diproduksi oleh Paramount Pictures dan dibintangi oleh Ben Schwartz, Idris Elba, Jim Carrey, James Marsden, Colleen O’Shaughnessey, dan Lee Majdoub.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours