Serap aspirasi, Rano Karno prioritaskan dialog dengan masyarakat

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rana Karna atau biasa disapa Bang Doel akan mengutamakan dialog dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan permasalahan di Jakarta sebelum bertemu dengan tokoh agama dan masyarakat.

Saya menghormati seluruh masyarakat dan tokoh agama, ujarnya dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu. Namun untuk saat ini, dia ingin fokus pada agenda yang direncanakan terlebih dahulu, “utamanya berbicara langsung dengan masyarakat agar mereka memahami permasalahan yang ada,” ujarnya. Baca juga: Rano Karno. Dukungan masyarakat menjadi ‘vitamin’ bagi Mas Pram-Bang Doel Bang Doel menjelaskan, Jakarta adalah kota yang memiliki asal usul yang beragam. Oleh karena itu, harus dipastikan hadir di setiap elemen masyarakat.

“Jelas Jakarta adalah tempat bertemunya berbagai budaya, kebangsaan, dan agama. Bumi ada di sini untuk semua orang. Saya dan Mas Pram akan menjadi gubernur dan wakil seluruh rakyat, semua kelompok masyarakat, semua suku di Jakarta. golongan dan penganut agama,” katanya Bang Doel juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa mengambil kebijakan sendiri mengenai jumlah pertandingan karena itu dilakukan oleh tim pemenang.

“Saya tidak bisa menentukan jadwal pertandingan secara numerik, saya akan mengikuti instruksi tim pemenang yang sudah berkumpul,” ujarnya. Baca juga: Pramono Anung mendapat dukungan dari keluarga mendiang KH Zainuddin. KPU DKI Jakarta menetapkan Ridwan Kamil-Suswono sebagai nomor urut 1, Dharma Pongrekun-Kun Wardana sebagai nomor urut 2, dan Pramona Anung-Rano Karna sebagai nomor urut. #3 di Pilkada DKI Jakarta.

KPU DKI mengumumkan masa kampanye Pilkada pada 25 September hingga 23 November 2024.

Kemudian ada masa tenang pada 24-26 November 2024 dan pemungutan suara pada 27 November 2024.

Kemudian, penghitungan suara dan ringkasan hasil penghitungan suara berlangsung pada 27 November hingga 16 Desember 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours