Inovasi dalam Ambil Keputusan Lebih Cepat, Zahir-Lenna AI Berkolaborasi

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Jakarta – Kolaborasi strategis antara Sahir dan Lenna AI yang terkenal dengan keahliannya dalam mengembangkan teknologi AI (kecerdasan buatan) telah diresmikan.

Zahir AI berdedikasi untuk mempercepat pengambilan keputusan melalui wawasan waktu nyata, membuka peluang tanpa batas.

Deloitte mengatakan dalam Laporan Dampak Global tahun 2023 bahwa perpaduan yang tepat antara aktivitas transformasi digital dapat menghasilkan tambahan kapitalisasi pasar sebesar $1,25 triliun untuk perusahaan-perusahaan Fortune 500.

Oleh karena itu, Deloitte juga berinvestasi besar-besaran dalam transformasi digital, menggunakan kecerdasan buatan generatif untuk membantu klien mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang semaksimal mungkin.

Dengan misi menjadi mitra dalam transformasi digital, Zahir meluncurkan Zahir AI bekerja sama dengan Lenna AI untuk menciptakan peluang bagi perusahaan khususnya di Indonesia.

Menggunakan teknologi AI generatif yang dikembangkan oleh Lenna AI, Zahir AI bertujuan untuk memahami keseluruhan kebutuhan para pebisnis dan manajemen perusahaan, memberikan solusi yang tepat melalui analisis deskriptif, menganalisis penyebab melalui analisis diagnostik, dan memprediksi tren masa depan melalui analisis prediktif. Dr. menggunakan analisis preskriptif untuk membuat rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti dan memberikan respons yang cepat dan akurat. Mohammad Ismail, CEO Zahir Internasional.

Tanpa memerlukan proses yang rumit, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan laporan keuangan yang komprehensif melalui percakapan interaktif dengan Zahir AI. Teknologi kecerdasan buatan ini dapat memprediksi tren perekonomian di masa depan dan mendukung perencanaan dan pengambilan keputusan yang lebih baik. Zahir AI memiliki antarmuka ramah pengguna yang cocok untuk semua jenis bisnis dari kecil hingga besar, mendorong transformasi digital di berbagai industri.

“Dari segi penjajakan lapangannya sendiri, ini merupakan sebuah terobosan yang bisa membantu kami. Ini sangat menghemat waktu ketika kami membutuhkan laporan keuangan dan karyawan tidak perlu menunggu laporan dikirimkan,” Zulkarnain, chief technology officer PCP Express , kata dalam komentar. “

CEO PT Carl Corpora Haikal Kamil menambahkan, masyarakat sudah melek finansial

Tidak semua wirausahawan baik, banyak yang belum paham cara membaca data, Zahir AI bisa membantu karena menyederhanakan segalanya (hasil data).

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen kedua perusahaan untuk terus mendorong batas-batas teknologi dan memberikan solusi yang memberdayakan dunia usaha di Indonesia dan seluruh dunia. Dengan menggabungkan keahlian Zahir dalam solusi perangkat lunak bisnis dengan teknologi kecerdasan buatan Lenna AI yang canggih, Zahir AI siap untuk membuat perbedaan dalam industri perangkat lunak bisnis.

“Dengan menggunakan teknologi AI generatif, kami yakin Zahir AI akan memberikan nilai tambah

Ini sangat berguna bagi penggunanya dan membantu mereka lebih fokus pada pengembangan bisnis dan mencapai tujuan mereka dengan lebih efektif. “

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours